Lakukan Tawaf, Ria Ricis Kedapatan Gendong Tas Ransel Mewah Seharga Motor
Ria Ricis berfoto di depan Ka'bah. (Instagram)
13:29
14 Juni 2024

Lakukan Tawaf, Ria Ricis Kedapatan Gendong Tas Ransel Mewah Seharga Motor

Ria Ricis bersama kedua kakaknya, yakni Oki Setiana Dewi dan dokter Sindy, bertolak ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah haji tahun ini. Mereka sudah berangkat sejak Rabu (12/6) kemarin.

Lewat Instagram, Ria Ricis memperlihatkan bahwa mereka sudah berada di Makkah sebelum melaksanakan serangkaian ibadah haji.

Sebagai informasi, Makkah menjadi tempat pembuka dan penutup ibadah haji karena jemaah diwajibkan melaksanakan niat ihram dan tawaf di sini.

Dalam unggahan foto, terlihat Ria Ricis mengunggah potret dirinya dengan latar belakang Ka'bah. Tak lupa dia menyematkan kalimat bijak pada caption.

Baca Juga: Bersiap Naik Pelaminan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Percayakan Busana ke Vendor yang Urus Nikahan Ria Ricis

"Boleh jadi apa yang menurut mu baik, belum tentu baik menurut Allah. Begitupun sebaliknya. Semoga doa kita semua dikabul aamiin," tulisnya pada caption, Kamis (13/6).

Ria Ricis laksanakan haji tahun ini. (Instagram)Ria Ricis laksanakan haji tahun ini. (Instagram)

Mantan istri Teuku Ryan itu juga mengunggah Instagram Story di mana ia melakukan tawaf, yakni berjalan mengelilingi Ka'bah sebanyak tujuh kali putaran. Putaran tersebut dilakukan berlawanan dengan arah jarum jam.

Terlihat Ria Ricis khusyuk berdoa sembari berjalan. Sesekali ia melambaikan tangan ke Ka'bah.

Di momen tawaf itu, Ria Ricis tampil dalam balutan abaya dan jilbab bergo warna navy. Tak lupa ia memakai kacamata serta topi untuk melindungi diri dari panasnya matahari.

Selain itu untuk memudahkan bergerak dan lebih ringkas, Ria Ricis memilih memakai backpack alias tas ransel ketimbang tas bahu. Ransel yang ia pakai cukup mencuri perhatian, karena terlihat memiliki tekstur bulu halus dengan warna cokelat bermotif.

Baca Juga: Video Raffi Ahmad Haji Luxury Jadi Sorotan: Definisi Kaya tapi Dimanfaatkan untuk Ibadah

Namun jika diamati, tas itu memiliki motif sebuah merek ternama di seluruh permukaan. Setelah ditelusuri, diketahui bahwa tas ransel yang dipakai Ria Ricis berasal dari merek Fendi seri Tobacco Shearling Macro FF 1974 Mini Backpack.

Perihal harga, tentu tak bisa dibilang murah. Jika dilihat dari laman Luxury Promise, tas tersebut dibanderol 1.530 poundsterling atau setara Rp31,9 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #lakukan #tawaf #ricis #kedapatan #gendong #ransel #mewah #seharga #motor

KOMENTAR