Digunjing Goyang Ngebor, Rok Nagita Slavina saat Party Harganya Bukan Main
Nagita Slavina Party Bareng Keanu (Instagram)
09:43
18 Januari 2024

Digunjing Goyang Ngebor, Rok Nagita Slavina saat Party Harganya Bukan Main

Nagita Slavina mendapat komentar miring usai videonya saat party beredar. Pakaian istri Raffi Ahmad tersebut turut menjadi buah bibir.

Dalam video yang viral, Nagita Slavina nampak asyik berjoget bersama teman-temannya saat menghadiri pesta ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Janu.

Istri Sultan Andara membaur bersama taman-temannya yang lain. Mereka berjoget mengikuti lantunan irama musik.

Pada video yang ramai beredar, Nagita Slavina sempat joget ngebor dengan cara menggoyangkan pinggulnya dari posisi berdiri sampai berjongkok di depan teman-temannya.

Pada momen tersebut, wanita yang karib disapa Gigi itu mengenakan kemeja putih dengan celana pendek semi rok warna hitam. Saat bergoyang ngebor, bagian bawah tubuhnya pun terumbar.

Hal itu memancing komentar pedas dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang menyoroti rok yang dikenakan oleh ibu dua anak tersebut.

Nagita Slavina party hingga joget vulgar (Instagram/@lambe__danu)Nagita Slavina party hingga joget vulgar (Instagram/@lambe__danu)

Usut punya usut, outfit Gigi saat party menembus jutaan rupiah. Menilik akun @fanpage_nagitaslavina, Gigi mengenakan Wavy Midi Skirt produk masarishop.com yang dibanderol dengan harga Rp6.990.000.

Melihat harga rok Gigi, warganet ramai berkomentar. Tak sedikit yang memberikan pembelaan kepada istri Raffi Ahmad. Ada juga yang mengaku kepengin membeli rok serupa dengan Gigi.

"Skirt kontroversi," kata warganet.

"Harganya menampar mulut jahat netuzen yang bully Mama Gigi," tulis warganet.

"Gara-gara rok jadi rame dah, padahal mah ini modelnya lucu lho," kata yang lain.

"Baru mau beli, yang kw ada gak ya? Spill dong," celetuk warganet.

Sementara itu, selain rok yang jutaan rupiah, Gigi juga menenteng tas branded saat party. Tas itu Chanel CC Flap Phone Holder with Chain Quilted Lambskin Mini Black. Merujuk eBay, tas ini dibanderol Rp57,3 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #digunjing #goyang #ngebor #nagita #slavina #saat #party #harganya #bukan #main

KOMENTAR