Pernah Tolak 4 Kali, Ini Alasan Sarwendah Akhirnya Mau Dinikahi Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
14:34
13 Juni 2024

Pernah Tolak 4 Kali, Ini Alasan Sarwendah Akhirnya Mau Dinikahi Ruben Onsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini berada di ambang perceraian. Presenter kondang tersebut telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.

Sebelum kabar perceraian mencuat, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat diisukan retak karena keduanya sudah pisah rumah selama beberapa bulan.

Usia pernikahan mereka telah menginjak tahun ke-11. Sebelum menikah, Ruben Onsu ternyata harus berjuang keras untuk mendapatkan hati Sarwendah.

Ruben mengaku bahwa ia sempat ditolak sebanyak empat kali oleh Sarwendah sebelum menikah. Namun, pada akhirnya Sarwendah menerima pinangannya.

Baca Juga: 7 Potret Kebersamaan Terakhir Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelum Gugat Cerai

Sarwendah juga pernah mengungkapkan alasan pada akhirnya ia mau menerima Ruben Onsu.

"Ya mungkin karena kliknya, terus aku lebih mikir kalo misalnya nyari (suami) tuh aku lebih mau dia yang juga sayang keluarga. Karena menurut aku, yang aku lihat pernikahan itu bukannya nikah kita berdua doang gitu," jelas Sarwendah dalam tayangan YouTube TRANS TV Official beberapa waktu lalu berjudul 'Perjuangan Ruben Onsu saat Akan Menikahi Sarwendah'.

Menurutnya, kenyamanan keluarga dari kedua belah pihak merupakan hal yang sangat penting. Saat itu, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah sudah mengenal keluarga masing-masing.

"Kalau misal keluarganya gak nyaman juga gimana gitu, sedangkan pada saat itu aku sudah dikenalin sama keluarganya Bensu. Bensu juga udah kenal sama keluargaku," ujar Sarwendah.

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa jika sudah jodoh maka akan ditakdirkan untuk bersama sehingga tidak bisa dijelaskan cara memilihnya.

Baca Juga: Ekspresi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Ultah Jadi Sorotan, Pelajari Lagi Dampak Konflik Orangtua ke Anak

"Namanya jodoh lah ya. Gak bisa diomongin juga kayak gimana milihnya," lanjut mantan member Cherrybelle ini.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pernah #tolak #kali #alasan #sarwendah #akhirnya #dinikahi #ruben #onsu

KOMENTAR