Ditanya Soal Sosok Aaliyah Massaid, Jawaban Geni Faruk Banjir Pujian: Sangat Bijak
Geni Faruk dan Aaliyah Massaid (instagram)
19:59
12 Juni 2024

Ditanya Soal Sosok Aaliyah Massaid, Jawaban Geni Faruk Banjir Pujian: Sangat Bijak

Geni Faruk sempat diminta mendeskripsikan sosok Aaliyah Massaid ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi. Jawaban ibu Thariq Halilintar ini pun sukses mendapat pujian dari warganet.

Melansir dari potongan video yang diunggah akun Instagram acara tersebut pada Rabu (12/6/2024), Feni Rose awalnya terdengar bertanya mengenai sosok Aaliyah Massaid di mata Geni Faruk.

Ibu Thariq Halilintar itu menjawab dengan mengungkit pesan sang suami. Anofial Asmid rupanya kerap memberikan wejangan agar dirinya fokus kepada anak-anaknya.

"Kalau Pak Halilintar selalu pesan ke saya dan anak-anak. Selalu yang kita perbaiki anak kita. Jadi anak kita yang kita koreksi koreksi koreksi gitu ya," kata Geni Faruk.

Baca Juga: Diajak Aaliyah Massaid Jalan-Jalan, Ameena Bawa Tas Branded Belasan Juta: Hadiah dari Gemmi

Geni Faruk mengungkapkan jika dirinya tak memiliki kuasa untuk menilai orang lain yang bukan bagian dari anggota keluarganya, termasuk soal sosok Aaliyah Massaid.

"Nah kalau yang bukan anak kita, enggak ada kuasa kita," terang Geni Faruk.

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)

Mertua Aurel Hermansyah ini turut menjelaskan bahwa dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang segera menikah di tahun ini.

Ia berharap agar putra keempatnya tersebut bisa menjadi pemimpin sekaligus imam yang baik untuk keluarganya kelak.

"Kita mendoakan yang terbaik untuk mereka. Mendoakan juga agar Thariq bisa menjadi pemimpin dalam keluarga, imam yang baik, saleh, bisa membimbing istrinya menuju Allah," tandasnya.

Baca Juga: Restu Telah Diberikan! Geni Faruk Sibuk Tentukan Desain Baju Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, Seperti Apa?

Jawaban Geni Faruk ini sontak saja menyita perhatian publik. Banyak warganet yang kemudian memberikan pujian kepada istri Anofial Asmid tersebut.

"MasyaAllah jawabannya keren banget," komentar warganet.

"Top Umi," timpal warganet.

"MasyaAllah Umi," imbuh warganet.

"MasyaAllah makin kagum sama keluarga ini," tambah warganet.

"Kata-kata Ibu Geni Faruk sangat bijak. Di mana pun sebagai orang tua pasti ingin anaknya menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangganya, apalagi anaknya laki setidaknya dia akan mengambil anak perempuan orang untuk dijadikan makmumnya," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ditanya #soal #sosok #aaliyah #massaid #jawaban #geni #faruk #banjir #pujian #sangat #bijak

KOMENTAR