Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ingat Lagi Ucapan Ruben Onsu Ngaku Takut Pisah Dengan Istri
Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
16:37
12 Juni 2024

Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ingat Lagi Ucapan Ruben Onsu Ngaku Takut Pisah Dengan Istri

Setelah rumah tangganya sempat diterpa kabar miring, Ruben Onsu kini resmi gugat cerai Sarwendah. Kabar gugatan cerai Ruben Onsu ini juga sudah dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2024).

Gugatan cerai ini telah diajukan oleh Ruben Onsu sejak 11 Juni kemarin. Nantinya, sidang cerai perdana akan diadakan pada 9 Juli 2024 mendatang.

Kabar gugatan cerai Ruben Onsu ini langsung menjadi sorotan oleh masyarakat. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau Ruben Onsu akan benar-benar menggugat istrinya. Apalagi, Ruben Onsu sendiri merupakan sosok ayah sekaligus suami yang dikenal sangat menyayangi keluarganya.

Baca Juga: Gugat Cerai, Ini Tuntutan Ruben Onsu terhadap Sarwendah

Bukan hanya itu, dalam pernyataan lamanya di podcast bersama Ussy Sulistiawati dan Andika Pratama, Ruben Onsu pernah mengaku takut berpisah dengan Sarwendah. Saat dirinya alami sakit saat itu, Ruben Onsu mengatakan, ia khawatir jika harus meninggalkan Sarwendah.

“Yang gua takutin itu adalah berpisah sama istri gua, itu yang paling gua takutin. Nanti istri gua gimana ya kalau engga ada gua,” kata Ruben Onsu dalam podcast tersebut.

Sebab hal tersebut, Ruben Onsu mengatakan, dirinya ingin selalu membuat memori indah dengan keluarganya. Bahkan, presenter ternama itu menegaskan, dirinya akan selalu ada untuk istri dan anak-anaknya selama masih hidup.

“Kalau gua enggak ada, minimal anak gua punya memori yang diingat. Jejak digital yang diingat, ayahnya pernah ikut andil dalam hidup dia. Jadi itu selama saya masih ada gua selalu ada buat keluarga,” tutur Ruben Onsu.

Selain ketakutan berpisah itu, sebelum menikah Ruben Onsu sendiri memiliki perjuangan yang tidak mudah mendapatkan Sarwendah. Ia sempat ditolak oleh Sarwendah sampai 4 kali. Namun, akhirnya cintanya diterima dan menikah pada 2013 lalu.

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ramalan Hard Gumay Soal Artis Inisial R Diungkit

"Dia tuh dari awal udah ngefans sama aku. Nembak aku aja sampai 4 kali," cerita Sarwendah dalam acara "One Man Show” pada 2021 lalu.

"Enggak, itu mah gimmick lah. Bukan suka, pertama ditolak, kedua ditolak, ketiga ditolak," balas Ruben Onsu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kini #gugat #cerai #sarwendah #ingat #lagi #ucapan #ruben #onsu #ngaku #takut #pisah #dengan #istri

KOMENTAR