Beda Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Nonton Timnas Indonesia di GBK, Tentengannya Gak Kaleng-kaleng
Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/kolase @fadlyfsl, @aaliyah.massaid]
09:07
12 Juni 2024

Beda Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Nonton Timnas Indonesia di GBK, Tentengannya Gak Kaleng-kaleng

Fuji dan Aaliyah Massaid terlihat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Filipina yang digelar di Stadion GBK, Selasa (11/6/2024) malam. Outfit dan barang branded yang mereka pakai mencuri perhatian.

Pada momen itu Fuji dan Aaliyah turut menjadi saksi kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dengan skor 2-0. Keduanya bergabung dengan suporter lain yang memadati stadion.

Namun nampaknya tempat duduk Fuji dan Aaliyah Massaid berjarak. Fuji menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia bersama sang kakak, Fadly Faisal.

Sementara itu, Aaliyah Massaid duduk satu baris dengan sang kekasih Thariq Halilintar dan tiga temannya yakni Mahalini, Rizky Febian serta El Rumi.

Baca Juga: Awal Mula Ashanty dan Anang Jadi Penampil di Laga Timnas Indonesia, Malah Berakhir Disoraki

Menariknya, baik Fuji dan Aaliyah Massaid sama-sama memakai jersey Timnas Indonesia warna merah ketika datang ke stadion mendukung Skuad Garuda.

Walaupun bajunya sama, untuk tas yang dibawa dua pesohor muda itu nampak berbeda. Intip beda gaya Fuji dan Aaliyah Massaid saat di GBK.

Fuji

Gaya Fuji saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@fadlyfsl]Gaya Fuji saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@fadlyfsl]

Selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri tampil simpel ketika menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Filipina. Ia memadukan jersey dengan celana panjang.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga kedapatan membawa tas warna hitam. Dari hasil penelusuran, tas itu seri MLB Classic Monogram Jacquard Hobo Bag Black. Di situs Voila, tas serupa dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.

Baca Juga: Detik-Detik Anang Hermansyah dan Ashanty Walkout dari GBK, Disoraki Penonton Gara-Gara Mendadak Konser

Aaliyah Massaid

Gaya Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@aaliyah.massaid}Gaya Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@aaliyah.massaid}

Berbeda dengan Fuji, Aaliyah Massaid tampil dengan outfit pilihannya saat nonton Timnas Indonesia di GBK. Meski sama-sama memakai jersey, penyanyi berusia 22 tahun tersebut memilih bawahan celana jeans.

Tas yang dipakai Aaliyah juga berbeda dengan Fuji. Dia diperkirakan membawa salah satu koleksi tas branded kepunyaannya yakni Chanel 22 Mini Bag yang harganya di situs resmi menyentuh angka Rp84,7 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #gaya #fuji #aaliyah #massaid #nonton #timnas #indonesia #tentengannya #kaleng #kaleng

KOMENTAR