3 Artis Pria Berparas Bule yang Dikira Mualaf, padahal Beragama Islam Sejak Lahir
Stuart Collin (Instagram)
15:02
11 Juni 2024

3 Artis Pria Berparas Bule yang Dikira Mualaf, padahal Beragama Islam Sejak Lahir

Di Indonesia, agama yang dianut para artis kerap kali menjadi sorotan publik. Terutama apabila artis tersebut menjalin asmara dengan sosok yang berbeda agama.

Menariknya terkadang gara-gara paras bule atau nama asing, beberapa artis diduga merupakan non-muslim. Begitu pula jika terlihat menjalankan ibadah atau ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri, mereka dikira mualaf.

Padahal jika ditelusuri, aslinya mereka sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Berikut beberapa artis pria berparas bule yang dikira adalah mualaf, tapi ternyata memeluk agama Islam sejak lahir.

1. Maxime Bouttier

Baca Juga: Dari Pembenci Al-Quran Jadi Mualaf: Begini Kisah Mengejutkan Politikus Anti-Islam

Potret Maxime Bouttier dan poster series The Perfect Strangers (Instagram/bouttier_maxime, vidiooriginals)Potret Maxime Bouttier dan poster series The Perfect Strangers (Instagram/bouttier_maxime, vidiooriginals)

Gegara memiliki wajah bule, pria blasteran Indonesia-Perancis ini pun kerap dikira menganut agama Kristen. Ada pula yang menduga Maxime Bouttier sudah masuk Islam usai menjadi mualaf.

Tapi rupanya, kekasih Luna Maya ini menganut agama Islam sejak lahir. Ia menjalankan salat dan puasa di tengah kesibukan syutingnya.

2. Stuart Collin

Stuart Collin di gala premier Kutuk di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). [Yuliani/Suara.com]Stuart Collin di gala premier Kutuk di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Stuart Collin sering dikira umat Kristiani dan memutuskan menjadi mualaf saat menikah dengan Risty Tagor. Tapi rupanya pria kelahiran Inggris ini sudah memeluk agama Islam sejak lahir.

Bahkan Stuart Collin sudah pernah melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Baca Juga: Perjalanan Mualaf Eryck Amaral, Tak Pernah Dipaksa Aura Kasih Pindah Agama

3. Arya Vasco

Arya Vasco (instagram.com/aryavasco)Arya Vasco (instagram.com/aryavasco)

Arya Vasco adalah seorang aktor muda yang telah membintangi beberapa judul film dan serial web. Diketahui saat ini Arya Vasco sedang menjalin asmara dengan Cinta Laura.

Arya Vasco sering dikira nonmuslim karena paras bulenya. Tapi faktanya, aktor kelahiran Bali yang memiliki darah Belanda ini memeluk agama Islam. Ia terlihat merayakan momen Lebaran bersama keluarga.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #artis #pria #berparas #bule #yang #dikira #mualaf #padahal #beragama #islam #sejak #lahir

KOMENTAR