Thariq Halilintar Pamer Jadi Bintang Tamu di Program TV Lawas, Gerah Disindir Terkenal karena Fuji?
Sebelum melamar, Thariq Halilintar mengirim undangan mengajak ngopi ke Aaliyah Massaid dalam bentuk kertas lembar. [YouTube]
12:03
8 Juni 2024

Thariq Halilintar Pamer Jadi Bintang Tamu di Program TV Lawas, Gerah Disindir Terkenal karena Fuji?

Rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid membuat Thariq Halilintar tak henti disoroti warganet. Tidak sedikit juga yang menyentilnya menjadi semakin terkenal setelah berpacaran dengan Fujianti Utami Putri.

Tampaknya, isu inilah yang membuat Thariq gerah hingga mengunggah video ketika dirinya dan Gen Halilintar menjadi bintang tamu di sebuah program televisi lawas. Bahkan terlihat penampilan Thariq yang terbilang jauh dari kata modis serta bertubuh kurus.

Sebelum negara api menyerang,” begitulah caption yang dituliskan Thariq di Instagram-nya, dikutip pada Sabtu (8/6/2024).

Potret Lebaran Gen Halilintar (Instagram)Potret Lebaran Gen Halilintar (Instagram)

Awalnya terlihat Gen Halilintar yang tampil kompak dalam balutan busana hitam-hitam. Dilihat dari interiornya, sepertinya Gen Halilintar berada di sebuah studio foto dan hendak mengambil potret keluarga.

Baca Juga: Profil Mudjie Massaid: Dulu Diisukan Dekat dengan Angelina Sondakh, Kini Akan Jadi Wali Nikah Aaliyah Massaid?

Hingga kemudian video beralih memperlihatkan momen ketika Gen Halilintar diundang ke sebuah program televisi swasta, yakni Basa Basi. Basa Basi merupakan program talkshow yang ditayangkan di Trans TV pada periode April 2015 sampai November 2016.

Thariq seolah ingin menekankan bahwa keluarganya sudah dikenal di ranah publik sejak tahun 2015-2016. Warganet pun langsung meramaikan konten tersebut dengan pengakuan sudah mengenal Gen Halilintar sejak lama, hingga diduga menyindir penggemar Fuji yang kerap menyebut Thariq dan Aaliyah semakin dikenal karena idolanya.


Buat yang komen baru kenal thoriq sekarang karena…” sindir warganet. “Hhhh aku komen pakek kata sebelah aja.. langsung rame.. jangan sampek sebut nama,” balas warganet lain, diduga merujuk kepada Fuji.

Bisa bisa nya dibilang terkenal gara gara yang onohh.. mengakakk. Ga habis fikri gua,” komentar warganet. “Gua malah nilainya si onoh terkenal karena dipacarin thor, karena gua tau onoh karena onoh pacar thor. Jauh lebih dulu tau siapa thor dari onoh wkwk,” imbuh warganet lain.

Mulai nih saling sindir menyindir si Tr kalau udah dewasa atau berasa udah laki-laki banget, udahlah ga usah main sindir-sindiran kek bocil. Kita juga kenal Tr pas ama si F, jadi ga ada salahnya dong kalo netizen bilang kenal Tr pas waktu sama F,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Fitting Baju untuk Rangkaian Acara Pernikahan, Aaliyah Massaid Spill Kapan Lamaran?

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halilintar #pamer #jadi #bintang #tamu #program #lawas #gerah #disindir #terkenal #karena #fuji

KOMENTAR