Baru Dicerai Ria Ricis, Adab Teuku Ryan Ditantang Gendong Wanita Ramai Jadi Omongan
Teuku Ryan (Instagram/teukuryantr)
07:29
8 Juni 2024

Baru Dicerai Ria Ricis, Adab Teuku Ryan Ditantang Gendong Wanita Ramai Jadi Omongan

Teuku Ryan sudah kembali menjalani sederet aktivitasnya di dunia keartisan pasca bercerai dari Ria Ricis. Termasuk mempromosikan sinetronnya lewat berbagai media, salah satunya yang terlihat di akun TikTok resmi SCTV.

Dalam kesempatan itu, Ryan menjadi salah satu aktor yang diajak melakukan road show ke Majalengka, Jawa Barat. Ryan dan sejumlah pemeran lain tentu melakukan aktivitas dengan para penggemar mereka, termasuk ditantang untuk menggendong.

 Teuku Ryan-Ria RicisPasangan Tersilet dari Tahun ke Tahun (Instagram/@riaricis1795)Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Momen itulah yang tergambar di video berikut ini. Ryan rupanya diminta untuk menggendong seorang penggemar wanitanya demi menirukan pose mesra di sebuah ilustrasi foto. Rupanya saat itu Ryan sedang berkompetisi dengan pemeran dan peserta lain.

“Pokoknya inget ya, kalau mau menang, harus persis seperti digambar,” kata Anwar Sanjaya yang menjadi salah satu pembawa acara, seperti dikutip pada Jumat (7/6/2024).

Baca Juga: Berapa Gaji Teuku Ryan saat Masih di BUMN? Pekerjaan Barunya usai Cerai Jadi Perbincangan Netizen

“Pokoknya kamu loncat, terus kaki kamu diangkat,” sambung Indra Bekti memberi arahan ke penggemar wanita yang akan digendong oleh Ryan.

Teuku Ryan hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Teuku Ryan hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Namun publik lebih fokus pada etika Ryan yang ditantang untuk menggendong penggemar wanita itu demi memenangkan kompetisi. Pasalnya ayah Cut Raifa Aramoana itu berkali-kali meminta maaf sambil memberi arahan kepada sang penggemar.

“Sebelumnya maaf ya, kamu nanti kakinya agak melayang aja, ke atas,” tutur Ryan. “Maaf ya, maaf, maaf.”

Ekspresi wajah Ryan juga terlihat lebih lega saat rekan artisnya, Syifa Hadju, yang berinisiatif untuk ikut membantu, “Atau aku pegangin kakinya.”

“Kamu pegangin, kamu boleh bantuin ya?” balas Ryan.

Baca Juga: Viral Foto Teuku Ryan dengan Mantan Pacar, Mobil Mewah yang Jadi Properti Disorot

Hingga akhirnya Ryan berhasil menggendong penggemar itu, meski gagal mengikuti pose yang diilustrasikan. Namun warganet justru dibuat salah fokus dengan gestur Ryan yang tampak salah tingkah saat harus menggendong penggemarnya sampai beberapa kali meminta maaf.

Sebenernya Ryan juga ga nyaman, tapi profesional dia, semangat papa iyan,” komentar warganet. “Masya Allah, sopan banget Ryan,” puji warganet. “YaAllah salut santun ama kak ryan,” imbuh warganet lain.

Bang ryan kayaknya sungkan ya makanya sering bilang maaf maaf,, semangat terus papa sukses, ryan ganteng banget wooyyy,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #baru #dicerai #ricis #adab #teuku #ryan #ditantang #gendong #wanita #ramai #jadi #omongan

KOMENTAR