Jarang Terlihat Bersama, Ini 5 Potret Mesra Baim Wong dan Paula Verhoeven
Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)
20:10
6 Juni 2024

Jarang Terlihat Bersama, Ini 5 Potret Mesra Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba-tiba menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, setelah Paula Verhoeven putuskan untuk mengenakan hijab, ia dan Baim Wong dinilai sudah jarang mengunggah foto bersama.

Apalagi, dalam unggahan terbaru Baim Wong, sosok Paula Verhoeven justru tidak terlihat. Hal ini memunculkan dugaan oleh warganet jika rumah tangga keduanya sedang dalam masalah. Bahkan, sampai ada yang menduga kalau Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah pisah ranjang.

"Bang lu kenapa nggak pernah bareng Paula lagi buat konten lu? Lagi pisah ranjang sama istri ya atau udah cerai?" komentar salah satu warganet di unggahan Baim Wong.

"Semenjak Paula berhijab udah jarang bareng ya," kata warganet lainnya.

Baca Juga: Maxime Bouttier Izin Beradegan Ciuman dengan Beby Tsabina, Luna Maya Malah Heran

Kecurigaan warganet ini sendiri karena sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap menunjukkan kebersamaannya di media sosial. Oleh sebab itu, keduanya yang jarang terlihat menimbulkan kecurigaan oleh warganet.

Untuk mengingat kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven, berikut terdapat beberapa potret mesra keduanya.

1. Rayakan lebaran bersama

Dalam akun Instagram pribadinya, salah satu kebersamaannya bersama Paula Verhoeven ini terlihat saat lebaran Idul Fitri pada 10 April 2024 lalu. Dalam unggahan tersebut, tampak Baim Wong dan Paula Verhoeven berpose bersama dengan kedua anaknya. Keduanya juga tampak tersenyum menghadap kamera. Foto tersebut juga menunjukkan family goals yang merayakan hari raya bersama.

2. Merayakan ulang tahun anak

Baca Juga: Jarang Pamer Kebersamaan Lagi, Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Disorot: Cerai?

Paula Verhoeven dan Baim Wong sempat merayakan ulang tahun putranya, Kiano yang keempat pada Desember 2023 lalu. Terlihat ulang tahun Kiano diadakan dengan konsep super hero. Dalam foto tersebut juga menunjukkan kebahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk putranya itu.

3. Rayakan ulang tahun Paula Verhoeven

Pada September 2023 lalu, Baim Wong terlihat merayakan ulang tahun Paula Verhoeven. Terlihat dalam unggahannya, keduanya kompak memakai OOTD berwarna hitam. Tampak foto perayaan tersebut membuat keduanya terlihat juga sangat romantis satu sama lain.

4. Main di theme park

Potret lainnya menunjukkan momen Baim Wong dan Paula Verhoeven bermain ke Genting Skyworld, Malaysia. Tampak dalam unggahannya, keduanya juga mengajak kedua putranya, Kiano dan Kenzo. Tidak hanya anak-anaknya, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga ikut mencoba beberapa wahana di theme park tersebut.

5. Berpelukan

Unggahan lain menunjukkan potret candid keduanya yang sedang berpelukan. Dengan busana putih-putih, keduanya saling memeluk dan tertawa satu sama lain. Potret ini memperlihatkan relationship goals yang para penggemar gemas.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #jarang #terlihat #bersama #potret #mesra #baim #wong #paula #verhoeven

KOMENTAR