Siapa Ayah Zee JKT48? Sosoknya Bikin Kaget Deddy Corbuzier, Ternyata Teman
siapa ayah Zee JKT48 (Instagram/superfadli)
08:10
4 Juni 2024

Siapa Ayah Zee JKT48? Sosoknya Bikin Kaget Deddy Corbuzier, Ternyata Teman

Baru-baru ini, Zee JKT48 jadi bintang tamu dalam acara Podhub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam acara tersebut, Zee mengungkapkan sosok ayahnya yang  buat Deddy terkejut. Lantas, siapa ayah Zee JKT48? Berikut ini ulasannya.

Diketahui bahwa Deddy Corbuzier memiliki sebuah acara podcast Podhub dengan co host Vidi Aldiano. Nah salah satu bintang tamu dalam acara podcast Podhub tersebut yaitu Zee JKT48, pemeran Ancika dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Dalam PodHub tersebut, Zee banyak berbagai kisahnya, termasuk mengenai sosok ayahnya. Deddy pun langsung terkejut saat Zee mengungkapkan soal sosok ayahnya.

"Papa aku temannya om," ucap Zee

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kaget usai Tahu Siapa Ayah Zee JKT48

"Serius?" tanya Deddy dengan ekspresi terkejut

Lantas, sebenarnya siapa ayah Zee JKT48? Nah bagi yang ingin tahu dan penasaran dengan sosok ayah Zee, simak berikut ulasannya.

Profil Ayah Zee JKT48

Menurut pengakuan Zee dalam PodHub Deddy Corbuzier, rupanya ayah Zee JKT48 adalah Fadli Ahmad. Adapun Fadli Ahmad ini merupakan seorang aktor sekaligus saudara kembar dari Fadlan Muhammad.

"Jadi waktu aku masih kecil, aku pernah ke rumah om. Papa aku Fadli, Fadli Fadlan," tutur Zee JKT48.

Baca Juga: Tante dan Keponakan Sama Cantiknya, Potret Lyra Virna Bareng Zee JKT48 Dipuji Selangit

Zee pun bercerita bahwa Ia pernah berkunjung ke rumah Deddy Corbuzzier bersama ayahnya saat dirinya masih kecil. Waktu itu Ia berkunjung dalam rangka merayakan ulang tahun anak Deddy Corbuzzier yakni Azka Corbuzzier.

Dari cerita Zee ini, mungkin ada yang penasaran dengan sosok Fadli, ayah Zee. Yuk simak berikut ini profil Fadli. Jadi Fadli ini memiliki nama Akhmad Fadli. Fadli lahir pada 5 Juni 1977 di Jakarta. Itu artinya, saat ini Ia berusia 47 tahun.

Fadli berprofesi sebagai aktor, presenter, dan model. Pria berkewarganegaraan Indonesia ini putra dari pasangan H.M. Zainuri dan Ratna Chaerana. Ia memiliki saudara kembar bernama Fadlan Muhammad dam adik perempuan bernama Farah Diba.

Fadli memiliki seorang istri Nur Ayu Chesty Maharani (ibu dari Zee JKT48). Dari pernikahannya dan Nur Ayu ini mereka dikaruniai anak-anak bernama Akhmad Rafa Alfarabi, Azizi Shafaa Asadel (Zee JKT48), Akhmad Athir Ar Raafi, dan Rahmad Rakila.

Demikian ulasan mengenai siapa ayah Zee JKT48 yang membuat Deddy Corbuzzier terkejut. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #ayah #jkt48 #sosoknya #bikin #kaget #deddy #corbuzier #ternyata #teman

KOMENTAR