Fuji Dituding Tiru Style Aaliyah Massaid, Begini Adu Gaya Keduanya Saat Liburan
Fuji Dituduh Ikuti Gaya Busana Aaliyah Massaid (Instagram)
13:57
2 Juni 2024

Fuji Dituding Tiru Style Aaliyah Massaid, Begini Adu Gaya Keduanya Saat Liburan

Fuji dan Aaliyah Massaid masih kerap dibanding-bandingkan, terutama tentang gaya berpakaian keduanya. Baru-baru ini, Fuji dituding meniru style Aaliyah karena sama-sama memakai busana berpotongan off shoulder yang memamerkan area bahu. 

Fuji dituding meniru Aaliyah pasalnya anak Reza Artamevia itu lebih dulu mengunggah ke Instagram potret dirinya mengenakan busana off shoulder tersebut. Aaliyah memakai setelan baju off shoulder dengan celana panjang serba hitam ketika hadir ke pameran pernikahan bersama sang kekasih. Sehari setelahnya, Fuji juga mengunggah foto mirror selfie dan nampak memakai dress fit body berpotongan off shoulder.

Seketika hal tersebut langsung menyita perhatian publik, hingga akhirnya menjadi bahan nyinyiran yang terlihat di akun TikTok @ya_iya_lah. Tak sedikit yang mengatakan jika putri Haji Faisal tersebut mengikuti gaya Aaliyah Massaid. Terlebih bukan kali ini saja keduanya kedapatan mengenakan baju yang mirip. Bahkan busana keduanya saat bermain tenis pun terbilang sama.

Benarkah keduanya memang punya selera fashion yang sama? Beeikut adu gaya potret Fuji dan Aaliyah ketika sedang liburan

Baca Juga: Aaliyah Massaid Sering Dapat Hate Comment dari Sesama Perempuan, Aurel Hermansyah Singgung Women Support Women

1. Fuji Pakai Baju Adat

Fuji terlihat seperti ingin seperti warga lokal setiap kali sedang liburan di suatu tempat. Tak heran kakau dia akan mencoba pakaian adat lokasi setempat yang dia sambangi. Seperti baju adat Lombok ini yang dipakai Fuji saat liburan ke Gili. Pada postingannya yang lain, selebgram 21 tahun itu juga pernah mencoba kenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, ketika liburan ke negeri ginseng tersebut. 

2. Aaliyah Anggun Kenakan Dress

Aaliyah dikenal memiliki aura yang anggun dan tercermin dari pakaian yang dikenakannya. Anak Reza Artamevia itu cukup sering terlihat mengenakan dress saat sedang liburan, terutama jika aktivitasnya sekadar jalan santai di taman. Potretnya terlihat ketika pergi ke Thailand bersama kekasihnya Thariq Halilintar beberapa waktu lalu.

3. Fuji Lengkap Pakai Aksesoris

Baca Juga: Selain Fuji, Aaliyah Massaid Juga Kesulitan Konsentrasi Bak Penderita ADHD

Dalam urusan berpakaian, Fuji nampaknya cukup detail hingga urusan aksesoris. Seperti topi, perhiasan, ikat pinggang, bahkan sampai sarung tangan dia kenakan saat liburan ke kota fashion, Paris di Perancis. Warna dari setiap aksesoris yang dia pakai juga disesuaikan dengan outfir yang dipakainya agar tetap senada. 

4. Aaliyah Elegan dengan Mantel

Gaya berpakaian Aaliyah terlihat lebih simpel dengan pemilihan warna-warna pastel. Saat liburan ke Tokyo, Jepang, dia pilih memadukan atasan warna peach dengan rok mini hitam dipadukan stoking transparan. Kemudian melengkapi tampilannya dengan mantel hitam. Tampilan Aaliyah jadi nampak elegan karena pembawaannya yang juga nampam kalem.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #fuji #dituding #tiru #style #aaliyah #massaid #begini #gaya #keduanya #saat #liburan

KOMENTAR