Aaliyah Massaid Segera Menikah, Siapa Saja yang Bakal Jadi Bridesmaid?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)
16:50
27 Mei 2024

Aaliyah Massaid Segera Menikah, Siapa Saja yang Bakal Jadi Bridesmaid?

Setelah momen lamaran romantis di Thailand, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah mempersiapkan satu demi satu demi keberlangsungan pernikahan impian mereka.

Untuk pernikahan mereka nanti, deretan wanita cantik diprediksi bakal jadi bridesmaids Aaliyah Massaid. Seperti yang diketahui, Aaliyah Massaid memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas, baik sesama artis maupun anak pejabat.

Jika dilihat dari kedekatan di media sosial, berikut sejumlah wanita yang kemungkin bakal menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid.

1. Mahalini

Baca Juga:Intip Tas Branded Baby Mamesah, Kakak Angkat Aaliyah Massaid yang Pekerjaannya Gak Kaleng-Kaleng Kolase Bridesmaid Mahalini di Jakarta dan Bali. (Istimewa)Kolase Bridesmaid Mahalini di Jakarta dan Bali. (Istimewa)

Pada 10 Mei kemarin, Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Mahalini akan gantian menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid.

2. Diah Pikatan Orissa Putri

Potret Keakraban Aaliyah Massaid dan Pinka Haprani (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Keakraban Aaliyah Massaid dan Pinka Haprani (Instagram/@aaliyah.massaid)

Lewat Instagram, Aaliyah Massaid sering membagikan kebersamaan dengan Diah Pikatan Orissa Putri. Di sisi lain, putri kedua Puan Maharani itu juga pernah main bulu tangkis berpasangan dengan Thariq Halilintar.

3. Yuki Kato

Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)

Yuki Kato diketahui juga berteman dekat dengan Aaliyah Massaid. Kedekatan keduanya bahkan terlihat sejak dulu, di mana mereka kerap berada di acara yang sama. Karena itu, mungkin saja Yuki Kato bakal meramaikan barisan bridesmaids Aaliyah.

Baca Juga:Bicarakan Konsep Pernikahan, Thariq dan Aaliyah Ingin Usung Adat Sunda dan Padang

4. Amel Carla

Amel Carla [Instagram]Amel Carla [Instagram]

Aaliyah dan Amel diketahui merupakan sahabat masa kecil. Sehingga tak heran keduanya kerap bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Amel Carla juga ikut ke Bali kala Thariq Halilintar memberikan kejutan ulang tahun ke Aaliyah Massaid.

5. Agatha Pricilla

Selain berkawan dekat, Aaliyah Massaid dan Agatha Pricilla juga berada di bawah manajemen yang sama. Keduanya juga beberapa kali terlihat berada dalam lingkar pertemanan yang sama.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #segera #menikah #siapa #saja #yang #bakal #jadi #bridesmaid

KOMENTAR