Nathalie Holscher Balik ke Setelan Pabrik: dari Buka Hijab hingga Jadi Dj Lagi
Potret Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)
19:57
25 Mei 2024

Nathalie Holscher Balik ke Setelan Pabrik: dari Buka Hijab hingga Jadi Dj Lagi

Mantan istri Sule, Nathalie Holscher baru-baru ini menjadi sorotan terlebih saat ini ia mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk kembali ke dunia DJ.

Hal tersebut pun sontak menjadikan warganet tercengang dan ramai memberikan beragam komentar pada ibu satu anak tersebut.

Seperti diketahui, Nathalie sendiri dulunya memang dikenal sebagai seorang DJ. Namun ia sempat meninggalkan profesinya tersebut dan memilih berhijab setelah menikah dengan komedian Sule.

Namun ternyata pernikahan Nathalie Holscher dan Sule tidak bertahan lama dan akhirnya memutuskan bercerai pada Agustus 2022 lalu.

Baca Juga:Bakal Susul Rizky Febian, Sule Blak-blakan Segera Menikahi Santyka Fauziah

Saat ini, Nathalie Holscher dikabarkan kembali menekuni profesi lamanya sebagai seorang DJ.

Hal tersebut diunggah oleh Nathalie melalui akun media sosial Instagram pribadinya @natalieholscher. Dalam unggahannya, Nathalie membagikan sebuah poster yang memperlihatkan wajahnya.

Dalam keterangannya, Nathalie Holscher mengajak para penggemar untuk memesan jasanya sebagai seorang DJ.

Nathalie Holscher Available for booking,” tulis akun tersebut.

Tak lupa Nathalie menyertakan kontak yang bisa dihubungi untuk pemesanan.

Baca Juga:Demi Anak Nathalie Holscher Ingin Lakukan Ini Santyka Fauziah Pacar Sule

Selain itu, Nathalie juga mengunggah foto dirinya tengah mengenakan earphone, simbol khas seorang DJ.

Ia menambahkan sebuah pesan singkat yang ditujukan kepada para penggemarnya dengan tulisan “SEE YOU,” ditambah dengan emoticon menandakan ajakannya untuk bertemu di acaranya nanti.

Sontak pengumuman kembalinya Nathalie ke dunia DJ pun disambut baik oleh sejumlah penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang merasa antusias dan tak sabar untuk melihat penampilan Nathalie di panggung DJ.

Namun, tak sedikit juta warganet yang merasa bahwa Nathalie kembali ke karakter aslinya sebelum menikah dengan Sule.

"Pantes memilih cerai dengan Sule, Ingin bebas?," tulis netizen.

"Emang km di takdirkan menjadi Natalie yg sesungguhnya,,menyala jandaku tunjukan pesonamu raihlah kebahagiaanmu," tulis netizen.

"Banyak ahli surga komen disini, udh ngerasa dirinya paling bener. Dia cm balik nge dj, bukan open B.O wahai hamba allah yg paling bener," tulis netizen.

Nathalie Holscher sendiri lahir pada 14 Desember 1992, ia merupakan seorang ibu rumah tangga, DJ, wirausaha, dan juga model berkebangsaan Indonesia.

Nathalie menjadi cukup dikenal oleh masyarakat setelah menikah dengan Sule. Keduanya menikah pada tanggal 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Nathalie Holscher mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Mulanya ia tergabung ke dalam sebuah grup duo bersama  dengan Indra The Titans dengan nama Rannath berjudul “Hati Ini Punyamu”.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nathalie #holscher #balik #setelan #pabrik #dari #buka #hijab #hingga #jadi #lagi

KOMENTAR