Fuji Nangis Curhat Sering Dicibir, Kena Sentil Lagi: Belajar sama Aaliyah Massaid Sana!
Potret Fuji (Instagram/@intipseleb)
12:03
25 Mei 2024

Fuji Nangis Curhat Sering Dicibir, Kena Sentil Lagi: Belajar sama Aaliyah Massaid Sana!

Belum lama ini, Fujianti Utami Putri blak-blakan mengungkap isi hatinya di hadapan Rachel Vennya dan Erika Carlina. Salah satunya tentang banyaknya cibiran yang disampaikan warganet kepadanya di media sosial.

Padahal menurut Fuji, semua yang ditampilkannya di media sosial tidak dibuat secara instan. “Mungkin kalian lihatnya sepele, (tapi) video yang kalian lihat cuma 10 detik, 15 detik, nggak sesimpel itu ngambilnya bisa 6 jam,” ujar Fuji, dikutip dari akun TikTok @happyness709, Jumat (24/5/2024).

Namun semua perjuangan itu seolah tidak dianggap oleh beberapa warganet yang menyampaikan komentar miring dan kejam kepadanya. Bahkan Fuji mengaku sampai merasa takut untuk mengunggah konten karena khawatir dengan reaksi yang akan diterima.

Potret Fuji (Instagram/@fuji_an)Potret Fuji (Instagram/@fuji_an)


“Mental aku udah jatuh bangun, jatuh bangun, jadi (sebenarnya) aku udah tahu cara bangunnya juga,” tutur Fuji dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga:Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta

“Sumpah aku sampai di tahap capek. Mau upload story aja capek. Aku takut kayak, ‘Duh ini nanti dikiranya gimana gimana nggak ya?’ Tahu nggak sih, kayak ada anxiety setiap ngapa-ngapain,” sambungnya.

Tampak Rachel dan Erika terus berusaha menenangkan Fuji selama bercerita. Sejumlah warganet di kolom komentar juga ikut menyemangati Fuji agar tetap kuat di tengah situasi serba salah yang kerap dihadapinya tersebut.


Namun ternyata ada beberapa warganet yang mencibirnya, bahkan membandingkan dengan Aaliyah Massaid yang dinilai menghadapi lebih banyak musibah dan komentar miring ketimbang Fuji.

Udah sering dia cerita sedih nangis-nangis.. belajar sama Aaliyah, usia 8 tahun ditinggal bapak.. 2 ibunya bermasalah, akhir-akhir ini dihujat di kata-katain aibnya dibuka-buka,” komentar warganet.

Lebih capek lagi kalo gak punya duit ti, gak punya orang tua,” sentil warganet, diduga merujuk pada sosok Fuji yang kini memang hidup bergelimang harta sebagai influencer. “Hidupmu itu bukan sekedar tentang dirimu,” tulis warganet lain.

Baca Juga:Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usung Konsep Adat Sunda

Meski begitu, beberapa warganet tetap terpantau menyemangatinya, apalagi karena Fuji dinilai terus bertahan di dunia hiburan demi menafkahi Gala Sky Andriansyah sang keponakan yang kini menjadi anak yatim piatu.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #fuji #nangis #curhat #sering #dicibir #kena #sentil #lagi #belajar #sama #aaliyah #massaid #sana

KOMENTAR