Punya Harta Rp280 M, Syahrini Pusing Lihat Reino Barack Langsung Ganti HP Kalau Lecet
Syahrini dan Reino Barack Rayakan Wedding Anniversary (instagram/@princessyahrini)
17:17
24 Mei 2024

Punya Harta Rp280 M, Syahrini Pusing Lihat Reino Barack Langsung Ganti HP Kalau Lecet

Kabar bahagia datang dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Pasca menunggu selama lima tahun, pasangan ini dikabarkan tengah bersiap-siap menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Lewat akun Instagram-nya, Syahrini mengabarkan bahwa usia kandungannya sudah memasuki bulan ketujuh. Berarti Syahrini dan Reino akan resmi menjadi orang tua dalam dua bulan ke depan.

Uniknya, belakangan mulai banyak warganet yang membayangkan seberapa sejahteranya anak Syahrini dan Reino kelak. Tentu ini bukan hal aneh jika mengingat jumlah kekayaan Syahrini dan Reino yang tidak main-main.

Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)

Sebagai pengusaha sukses, Reino disebut-sebut memiliki harta kekayaan sebesar Rp280 miliar. Besarnya kekayaan tersebut membuat Reino memiliki kebiasaan yang sempat membuat Syahrini tidak habis pikir.

Baca Juga:Digelar Tertutup, Ibu Reino Barack Ternyata Tak Datang di Tasyakuran 7 Bulanan Syahrini, Kenapa?

Dilihat di unggahan akun TikTok @temenkamucerita, mood Reino ternyata bisa langsung memburuk apabila ponselnya lecet atau sedikit tergores. Bahkan saking buruknya suasana hatinya, Reino akan langsung membeli ponsel baru.

“Dalam masa transisi pernikahan sekarang, ada tidak kemudian kebiasaan yang mungkin itu buruk sebenarnya bagi pasangan yang kemudian diteruskan (ke pernikahan)? Ada nggak, Teh?” tanya pembawa acara program Perspektif tersebut, dikutip pada Jumat (24/5/2024).

“(Reino) itu kalau handphone jatuh aja… eh nggak, bukan jatuh, nah ini kalau gumpal sedikit, jatuh, langsung ganti,” ucap Syahrini dengan gaya centilnya yang khas.

“Oh bezelnya (lecet),” imbuh sang pembawa acara yang diiyakan oleh Syahrini.

“(Reino) langsung bete, langsung mood-nya hancur,” balas Syahrini lagi.

Baca Juga:Tadinya Mau Ladeni Wartawan, Anang Hermansyah Balik Badan Begitu Ditanya Soal Syahrini Hamil

Reino yang menjadi objek pembicaraan pun hanya bisa tertawa mendengar keluhan sang istri. Meski begitu, Reino mengaku tidak menemukan kebiasaan Syahrini yang perlu dikeluhkannya setelah mereka menikah.

“Enggak sih, sejauh ini baik-baik saja, belum kelihatan yang gimana gitu, sesuatu yang sangat menggangguku,” tandas Reino dalam wawancara yang digelar dua bulan pasca pernikahan tersebut.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #punya #harta #rp280 #syahrini #pusing #lihat #reino #barack #langsung #ganti #kalau #lecet

KOMENTAR