Pamer Perut Hamil Besar, Syahrini Pakai Cincin Seharga 20 Unit Mobil Alphard
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
17:57
23 Mei 2024

Pamer Perut Hamil Besar, Syahrini Pakai Cincin Seharga 20 Unit Mobil Alphard

Syahrini akhirnya mengonfirmasi kabar dirinya tengah hamil. Melalui akun Instagram-nya, istri Reino Barack ini mengunggah foto-foto kehamilannya yang sudah memasuki usia tujuh bulan.

Melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram, Syahrini yang sudah berperut besar terlihat mengenakan outfit berwarna putih. Ia tampak memakai kaftan dan kerudung putih.

Sementara itu, Reino Barack tampil necis dengan setelan jas berwarna abu-abu dengan dalaman kemeja berwarna putih. Keduanya tampak bahagia dengan pose yang begitu mesra.

"Bismillahirrahmannirrahim. We made one wish and it came true," tulis Syahrini sembari menambahkan tagar usia kandungannya 7 bulan, dikutip pada Kamis (23/5/2024).

Baca Juga:Kini Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama, Syahrini Ternyata Dulu Ingin Punya Anak Segini

Lebih lanjut, saat ditelusuri lebih jauh, di momen tersebut Syahrini rupanya juga memakai sebuah cincin diamond yang harganya menembus puluhan miliar rupiah.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/fashion__selebriti, Syahrini saat itu mengenakan Grace 11 Carat Oval Cut d'Color Internally Flawless Clarity Diamond Ring 18kw.

Cincin tersebut berasal dari brand Mike Nekta yang dibanderol dengan harga Rp24.378.879.000 atau setara dengan harga 20 unit mobil Alphard yang diketahui dijual dengan harga mulai dari Rp1,3 miliaran.

Mengetahui Syahrini memakai cincin seharga puluhan miliar saat memamerkan foto kehamilannya bersama Reino Barack, warganet pun melontarkan komentar yang begitu beragam.

"Emang paling top deh mereka," komentar warganet.

Baca Juga:Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack, Kini Siap Tunggu Kelahiran Anak Pertama

"Definisi dihujat manusia diangkat derajat sama Allah Azza Wa Jalla," timpal warganet.

"MasyaAllah harganya," imbuh warganet.

"Terpampang nyata menampar muka hatters dengan cincin Rp24 miliar," tambah warganet.

"MasyaAllah. Semoga rezeki kita dimudahkan dan dilancarkan," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pamer #perut #hamil #besar #syahrini #pakai #cincin #seharga #unit #mobil #alphard

KOMENTAR