Upload Video Endorse, Penampakan Kamar Aaliyah Massaid Bikin Salfok: Emang Bener Ya ...
Aaliyah Massaid. [Instagram]
13:13
22 Mei 2024

Upload Video Endorse, Penampakan Kamar Aaliyah Massaid Bikin Salfok: Emang Bener Ya ...

Penampakan ruangan diduga kamar Aaliyah Massaid mencuri perhatian netizen di media sosial. Kamar itu terungkap dalam salah satu konten endorse yang diunggah oleh Aaliyah Massaid ke TikTok pribadi.

Dalam video tersebut, Aaliyah Massaid mempromosikan micellar water dari salah satu merek ternama. Kekasih Thariq Halilintar itu mengambil video endorse-nya di dalam ruangan yang diduga kamar Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid mengawali videonya dengan memasuki ruangan setelah menjalani berbagai aktivitas di luar. Ia lantas merapikan rambutnya untuk kemudian membersihkan makeup menggunakan micellar water.

"What else is more perfect than a good night time routine? Letting your body to feel ease and relax, also letting your face to feel clean, bright, and bouncy," bunyi caption video Aaliyah Massaid, dikutip pada Rabu (22/5/2024).

Kamar Aaliyah Massaid (kolase)Kamar Aaliyah Massaid (kolase)

Ruangan tempat syuting Aaliyah Massaid tampak cukup luas dengan tata letak ranjang serta meja rias yang rapi. Kamar itu juga memiliki lampu warna merah muda yang memberikan kesan hangat di seluruh ruangan.

Tak lupa ada juga lampu lantai dengan tangkai melengkuh ke arah ranjang yang menambahkan kesan aestetik. Aaliyah menutup videonya dengan tidur di ranjang setelah membersihkan wajah.

Konten berdurasi 53 detik itu lantas menjadi perbincangan di kalang netizen. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan penampakan ruang kamar tempat Aaliyah Massaid syuting konten endorse.

"Serius ini kamarnya?" celetuk salah satu netizen soal kamar Aaliyah Massaid. "Tapi jujur emang enakan kamar yang kayak gitu, gak banyak barang," timpal netizen lain. "Kamarnya bikin tenang," komentar yang lain. "Kamarnya nyaman banget," sahut lainnya.

"Cantik banget kamar, simple, elegan gak ribet. Suka ada lampu lampu itu," tulis netizen lain memuji. "Kamarnya cocok buat kaum introvert kayak aku gak suka terlalu luas dan minim pencahayaan," kata lainnya. "Emang bener ya di mobil pribadinya aja rapi banget, kamarnya apalagi," komentar netizen.

Sebelumnya, penampakan mobil Aaliyah Massaid memang pernah viral di kalangan netizen. Mereka memuji Aaliyah Massaid yang sangat rapi dalam menempatkan barang-barang di dalam mobilnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #upload #video #endorse #penampakan #kamar #aaliyah #massaid #bikin #salfok #emang #bener

KOMENTAR