Outfit Pratama Arhan saat Momong Rayyanza di Korea Selatan, Serba Branded
Pratama Arhan dan Rayyanza. (Instagram)
12:30
22 Mei 2024

Outfit Pratama Arhan saat Momong Rayyanza di Korea Selatan, Serba Branded

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pulang dari liburan di Korea Selatan. Selama berada di Negeri Ginseng itu, mereka mengajak bertemu pesepak bola sekaligus pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Seperti diketahui, Arhan kini menetap di Korea Selatan karena membela klub Suwon FC. Dari foto dan video yang diunggah di Instagram, Arhan nampak semakin akrab dengan Rafathar dan Rayyanza.

Kedua putra Raffi itu tampak anteng bermain dengan Arhan. Apalagi Rayyanza alias Cipung, yang nemplok terus ke pesepak bola asal Blora, Jawa Tengah itu.

Arhan sendiri dengan telaten momong Rayyanza yang kini sudah banyak berceloteh. Bahkan ia tak segan menggendong Rayyanza saat rombongan berjalan-jalan di sebuah pusat jajanan kaki lima.

Terlihat selama jalan-jalan, Arhan tampil kasual dengan sweatshirt dan celana cargo. Tapi perihal outfit, seperti biasa Arhan memakai busana dari brand ternama.

Diketahui saat momong Rayyanza, Arhan memakai crewneck sweatshirt dari merek Stone Island. Sweatshirt warna cream whit itu memiliki patch logo di lengan kiri serta flap pocket di kedua sisi lengan.

Setelah ditelusuri, sweatshirt yang dikenakan Arhan itu dibanderol USD423 atau sekitar Rp6,7 juta.

Tak cuma sweatshirt bermerek, Arhan juga melengkapi penampilan dengan sebuah jam tangan mewah.

Diketahui Arhan memakai jam tangan Rolex tipe Explorer II seharga Rp145 juta. Jam tangan ini sering digunakan Arhan saat masih menetap di Jepang untuk membela klub Tokyo Verdy.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #outfit #pratama #arhan #saat #momong #rayyanza #korea #selatan #serba #branded

KOMENTAR