Kelelahan hingga Pingsan, Ini Kepadatan Aktivitas Ruben Onsu Setiap Hari
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)
10:50
22 Mei 2024

Kelelahan hingga Pingsan, Ini Kepadatan Aktivitas Ruben Onsu Setiap Hari

Ruben Onsu baru-baru ini dikabarkan pingsan saat mengisi sebuah acara di Majalengka. Dalam video yang beredar, memperlihatkan Ruben Onsu yang memakai selang oksigen saat dibawah ke ambulans untuk mendapat penanganan di rumah sakit.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Sarwendah, suaminya itu sampai alami pingsan karena kelelahan dan dehidrasi. Hal ini karena Ruben Onsu melakukan banyak pekerjaan dengan waktu istirahat yang sedikit.

Seperti diketahui, Ruben Onsu beberapa minggu belakangan ini memang terlihat sangat sibuk. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, ia juga membagikan berbagai aktivitas pekerjaan yang dijalankan akhir-akhir ini.

Lantas apa saja aktivitas dan pekerjaan yang dijalankan oleh Ruben Onsu? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Host Obsesi Award 2024

Pada 18 Mei 2024 lalu, Ruben Onsu terlihat menjadi salah satu host dalam acara Obsesi Award 2024. Ia terlihat menjadi host bersama Irfan Hakim dan Fina Phillipe. Dalam unggahannya, memperlihatkan ketiganya yang tengah berada di panggung dan memandu acara.

2. Menemani anak

Pada 5 Mei 2024 lalu, Ruben Onsu sempat terlihat menemani anak-anaknya bermain di tengah kesibukannya. Dalam unggahannya, terlihat Ruben Onsu bersama Betrand Peto, Thalia, Thania yang melihat jerapah di kebun binatang.

3. Membawa acara Brownis

Hampir setiap harinya, Ruben Onsu juga terlihat menghabiskan waktu untuk menjadi pembawa acara Brownis. Ruben Onsu menjadi host Brownis bersama Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.

4. Host SCTV Music Awards

Selain Obsesi Award, Ruben Onsu juga menjadi host dalam acara SCTV Music Award pada 2024, pada 15 Mei lalu. Ruben Onsu menjadi host dalam acara penghargaan musik ini bersama Raffi Ahmad dan Ben Kasyafani.

5. Silet Awards

Tepat sehari sebelumnya, Ruben Onsu juga terlihat menjadi host dalam acara Silet Awards 2024 bersama Melaney Ricardo. Terlihat dalam unggahannya, Ruben Onsu memakai jas merah berpose dengan Melaney Ricardo yang kenakan dress berwarna hitam.

Di momen Silet Awards 2024 ini, Ruben Onsu juga membongkar masalahnya. Bahkan, ia juga sempat membongkar waktu tidurnya yang hanya 3 jam sehari karena harus bekerja.

Itu dia beberapa pekerjaan yang dijalankan oleh Ruben Onsu. Selain pekerjaan dan aktivitas yang dilakukan, suami Sarwendah ini juga melakukan berbagai pekerjaan lainnya secara off air.  

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kelelahan #hingga #pingsan #kepadatan #aktivitas #ruben #onsu #setiap #hari

KOMENTAR