Sosok Gus Zizan, Penceramah Muda Diduga Kena Skandal Perselingkuhan
Gus Zizan. [Instagram/zannnsrn]
13:20
21 Mei 2024

Sosok Gus Zizan, Penceramah Muda Diduga Kena Skandal Perselingkuhan

Penceramah muda, Gus Zizan, dikenal dengan penyampaian dakwahnya yang santai dan lucu. Namun, kini, dirinya tengah menjadi sorotan publik karena disebut terlibat skandal perselingkuhan.

Gus Zizan diduga berselingkuh dengan Zoe Levana saat masih bersama Luna. Keduanya diketahui berciuman di sebuah klub malam. Hal ini kemudian membuat profil penceramah muda itu ikut disorot.

Profil Gus Zizan

Pemilik nama lengkap Nashron Azizan itu lahir di Kapek Gunungsari, Lombok Barat pada 2003. Gus Zizan yang kini berusia 21 tahun dikenal sebagai influencer serta tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU).

Ia adalah cucu dari Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah. Ayahnya bernama Tuan Guru Khalid Nawawi seorang hafiz Al-Quran dan ibunya Fauziyatin juga hafizah Al-Quran.

Gus Zizan sempat mengenyam studi di Pondok Pesantren Al-Aziziyah. Ia lalu melanjutkannya ke Universitas Binus Jakarta jurusan Manajemen. Adapun dirinya menjadi hafiz sejak usia 13 tahun.

Bukan hanya itu, Gus Zizan juga aktif dalam berdakwah sejak belia. Ia sering diundang untuk memberikan ceramah di berbagai acara. Di sisi lain, ia pun berkarier di dunia hiburan digital.

Gus Zizan memiliki akun Instagram dan TikTok bernama @zannnsrn dengan masing-masing diikuti lebih dari 200 ribu orang. Kontennya di kedua platform itu selalu menarik perhatian banyak orang. 

Di sisi lain, Gus Zizan melakukan dakwah dengan cara yang santai dan menyenangkan. Ceramahnya itu juga bisa dibilang menarik dan mudah diterima oleh seluruh kalangan.

Skandal Perselingkuhan Gus Zizan

Sebuah akun X, @Jadoreeforeverr membuat thread berisi bukti perselingkuhan yang melibatkan Gus Zizan di salah satu klub malam. Ia mengklaim sebagai sahabat dari Luna.

Luna sendiri adalah mantan kekasih Gus Zizan. Menurut pernyataan akun tersebut, Gus Zizan saat masih berpacaran dengan Luna disebut pernah berciuman dengan Zoe Levana.

Perilaku tak terpuji itu dilakukan di klub bernama Phantom. Zoe Levana tampak menghampiri Gus Zizan dan menciumnya. Kejadian ini diduga terjadi pada tahun 2023 atau saat anniversarry Zizan dan Luna.

"Ya apa yang di-expect dari cewek yang asal ciuman sama Gus Zizan di Phantom pas posisinya si cowok masih pacaran sama temen gue. Literally pas mereka anniversary," tulis akun X tersebut.

Kemudian, dibagikan pula tangkapan layar percakapan akun tersebut dengan Luna. Gadis itu menjelaskan bahwa Gus Zizan memang pernah berselingkuh dengan Zoe Levana di klub malam.

Akun itu juga mengungkapkan bahwa Luna kerap memberikan sebuah apartemen kepada Gus Zizan agar dapat melanjutkan kuliahnya. Namun, pemuda ini disebut hanya bertahan satu semester saja.

Skandal perselingkuhan Gus Zizan dengan Zoe Levana itu sontak membuat publik terkejut. Namun, hingga artikel ini dibuat, keduanya masih belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar tersebut.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #zizan #penceramah #muda #diduga #kena #skandal #perselingkuhan

KOMENTAR