3 Potret Kebaya Selvi Ananda, dari Klasik hingga Modern yang Variatif
Potret Selvi Ananda (Instagram)
18:19
19 Mei 2024

3 Potret Kebaya Selvi Ananda, dari Klasik hingga Modern yang Variatif

Sosok istri Gibran Rakabuming, yakni Selvi Ananda, seperti tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Seperti belum lama ini, kala Selvi Ananda mengikuti parade mobil hias di Kota Solo, Jawa Tengah.

Parade mobil hias itu dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Selvi Ananda ikut konvoi dari Stadion Sriwedari menuju kawasan Ngarsopuro.

Dalam momen tersebut, Selvi Ananda terlihat anggun dengan mengenakan kebaya pink yang dipadu dengan kain jarik berwarna cokelat.

Selvi Ananda memang kerap memakai kebaya dalam berbagai acara. Penampilan Selvi Ananda yang anggun berkebaya pun selalu selalu dinanti peggemar.

Berikut 3 potret kebaya Selvi Ananda, dari klasik hingga modern

1. Kebaya Encim

Menjamu Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang datang ke Solo, Selvi Ananda tampil anggun dalam balutan kebaya encim warna hijau kalem. Kebaya tersebut juga dihiasi bordiran floral yang cantik.

2. Kebaya Kutubaru Velvet

Dalam salah satu sesi pemotretan, menantu Iriana Jokowi ini memancarkan aura ningrat dengan kebaya kutubaru velvet warna hitam. Di sisi kanan dan kiri terdapat bordiran bunga warna cokelat serta aksen puffy di lengan.

3. Kebaya Modern

Ini mungkin menjadi salah satu kebaya Selvi Ananda yang paling menarik. Ia tampil menawan dalam balutan kebaya modern dengan siluet kerah lebar dan agak rendah yang menampilkan tulang selangka. Di sisi lain, kebaya itu semakin menarik dengan lace tumpuk.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #potret #kebaya #selvi #ananda #dari #klasik #hingga #modern #yang #variatif

KOMENTAR