Profil Adi Pradita Pria yang Teror Nimas Selama 10 Tahun, Kini Berujung Minta Maaf
Sosok Adi Pradita pelaku teror ke Nimas Sabella selama 10 tahun. (X)
18:10
19 Mei 2024

Profil Adi Pradita Pria yang Teror Nimas Selama 10 Tahun, Kini Berujung Minta Maaf

Sosok Adi Pradita, pria yang meneror Nimas selama 10 tahun lamanya kini menjadi sorotan. Adi Pradita mengaku sangat mencintai temannya saat bersekolah di SMAN 34 Surabaya.

Namun, aksi nekat dari pria tersebut tampaknya menjadikan Nimas risih sampai memberanikan diri untuk memviralkan kisahnya tersebut.

Sadar bahwa cintanya ditolak, Adi pun akhirnya meminta maaf kepada Nimas karena selama ini menerornya dan mengira Nimas mencintainya.

Adi diketahui mulai terobsesi kepada Nimas setelah gadis cantik tersebut memberinya uang Rp 5 ribu saat masih SMP. Hal tersebut diungkap oleh Nimas melalui cuitannya di media sosial X.

Banyak yg tanya berawal dr apa? singkatnya gini. Adi itu anak pendiam, GAK PUNYA TEMAN BLAS & jarang ke kantin. Suatu hari aku tanya "Di, gak ke kantin a?" dia jwb "Gak nim gak sangu." aku kasih 5rb buat dia makan.

AKU CUMA KASIH KAMU UANG 5000 DI, KAMU KASIH AKU NERAKA 10 TAHUN.,” tulis Nimas melalui akun X nya @runeh_.

Lebih lanjut, dalam ceritanya Nimas menyebutkan bahwa ia sudah pernah melabrak Adi di gang depan rumah yang bersangkutan. Bahkan, wanita tersebut juga sudah mencoba berbicara dengan Adi sebanyak 3 kali tetapi berakhir nihil.

Setelah cuitannya tersebut viral, tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Adi yang diceritakan Nimas.

Lantas, seperti apakah sosok Adi Pradita yang teror Nimas selama 10 tahun lamanya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sosok Adi Pradita

Adi Pradita merupakan pria asal Kebraon 2 Surabaya. Ia diketahui berhasil mengumpulkan uang untuk menikah. Bahkan, diceritakan bahwa Adi sudah mempunyai toko sandal online yang ratingnya bagus.

Hal tersebut mencuat setelah akun X @adikio76087 atau yang diduga aku  milik Adi tersebut mengunggah tangkapan layar toko onlinenya di ecommerce.

Bahkan penghasilannya dalam satu bulan di toko onlinenya tersebut diketahui bisa mencapai Rp 43 juta. Dari penghasilannya tersebut, Adi diketahui bisa mendapatkan laba bersih sampai 7 juta dalam satu bulan.

Sementara itu, terdapat sebuah akun yang diduga juga merupakan pria tersebut dengan username @adiprpr81, menyebutkan bahwa ia hanya ingin setia mengejar cinta gadis impiannya yang tak lain adalah Nimas.

"Ya Allah padahal ingin setia, dan berjuang dan tidak nyerah sama orang dicintai. Bersikap jujur ke dia. Biar dia tahu kehidupan Adi. Ternyata semua yang Adi lakukan jahat. Tidak bermaksud seperti itu. Maafkan Adi, Nimas. Sadar diri kok,” tulis Adi di akun X nya.

Selama ini, ia mengaku tak pernah dekat dengan wanita lain karena hanya ingin bersama gadis pujaannya. Ia mengaku sudah menabung untuk bisa menikahi Nimas. Dari cuitannya, Adi mengaku kerja dengan susah payah agar bisa setara dengan Nimas. 

Tak hanya itu, Adi menuliskan bahwa ia sendiri tidak pernah tahu bagaimana sebenarnya memperlakukan seorang wanita karena baru pertama kalinya jatuh cinta.

Di akhir cuitannya, Adi meminta maaf kepada Nimas dengan setulus hatinya karena telah membuat gadis impiannya tersebut merasa risih.

Ia juga berjanji akan berhenti melakukan berbagai hal yang sejauh ini telah dilakukan untuk mendapatkan hati Nimas.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #pradita #pria #yang #teror #nimas #selama #tahun #kini #berujung #minta #maaf

KOMENTAR