Uniknya Bridal Robe Mahalini yang Dipakai Resepsi di Bali, Berhiaskan Bordir Lirik 'Satu Tuju'
Bridal Robe Unik Mahalini Dilengkapi Bordir Lirik Lagu 'Satu Tuju' (Instagram/Monica Ivena)
13:31
18 Mei 2024

Uniknya Bridal Robe Mahalini yang Dipakai Resepsi di Bali, Berhiaskan Bordir Lirik 'Satu Tuju'

Selain gaun pengantin yang memukau, bridal robe Mahalini yang dikenakannya pada saat melakukan persiapan resepsi pernikahan di Bali pada Jumat (17/5/2024) begitu mencuri perhatian.

Seperti diketahui, bridal robe atau jubah pengantin biasanya dikenakan mempelai wanita saat makeup sebelum mengenakan gaun pengantin di acara spesialnya. 

Dalam potret yang beredar, bridal robe Mahalini terbuat dari tulle putih transparan karya Monica Ivena. Uniknya, busana yang dipadukan dengan dalam longtorso hitam itu dihiasi bordir yang berisi lirik lagu 'Satu Tuju' yang dilantunkan pasangan pengantin baru ini. 

Lirik "Satu Tuju" itu dibordir dengan font hitam di atas tulle putih, menciptakan kontras mencolok yang secara sempurna menangkap auranya.

Bridal Robe Unik Mahalini Dilengkapi Bordir Lirik Lagu 'Satu Tuju' (Instagram/Monica Ivena)Bridal Robe Unik Mahalini Dilengkapi Bordir Lirik Lagu 'Satu Tuju' (Instagram/Monica Ivena)

"Direktur kreatif kami Monica lvena, terinspirasi oleh banyak lagunya, merancang kedua jubah Mahalini dengan sentuhan unik. Jubah ini, mencerminkan gaya Mahalini yang edgy," tulis Instagram Monica Ivena seperti yang Suara.com kutip Sabtu (18/5/2024).

Bridal robe tersebut juga tampak dilengkapi kancing dengan kerah tinggi dan memiliki train panjang yang dilengkapi dengan selendang menyapu lantai. 

"Mahalini Raharja & Rizky Febian. Satu Tuju. Kamu yakinkan kita selamanya. Percaya tak kan ada air mata. Berdua tunjukan pada dunia. Arungi waktu dengan satu tuju," tulis lirik di bagian belakang bridal robe tersebut.

Seperti diketahui, setelah melaksanakan akad nikah dan resepsi di Hotel Raffles Jakarta, pada Jumat (10/5/2024), Mahalini dan Rizky Febian kembali menggelar pesta di Bali, di tanah kelahiran sang mempelai wanita, tepatnya di Hotel Ritz Carlton Bali. 

Selain keluarga, respsi pernikahan kedua ini dihadri oleh rekan selebriti hingga irang terdekat keduanya dengan acara yang lebih kasual di luar ruangan. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #uniknya #bridal #robe #mahalini #yang #dipakai #resepsi #bali #berhiaskan #bordir #lirik #satu #tuju

KOMENTAR