Pinka Haprani Usia Berapa? Ramai Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Ternyata Caleg DPR RI
Puan Maharani dan Pinka Haprani selfie bersama Thariq Halilintar. (Instagram/@puanmaharani)
14:29
17 Januari 2024

Pinka Haprani Usia Berapa? Ramai Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Ternyata Caleg DPR RI

Pinka Haprani usia berapa? Pertanyaan ini mungkin ada di benak para warganet usia ramai kabar anak Puan Maharani ini dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, usai Pinka Haprani dan Thariq Halilintar menjadi pasangan ganda campuran bulu tangkis, banyak yang menilai jika keduanya begitu serasi.

Buntut dari hebohnya kabar ini, mungkin masih ada warganet yang belum mengetahui siapa Pinka Haprani. Berikut merupakan ringkasan mengenai anak Puan Maharani tersebut.

Pinka Haprani memiliki nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari. Ia merupakan anak sulung Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi atau Happy Hapsoro.

Tak diketahui pasti kapan cucu Megawati Soekarnoputri ini lahir. Namun, usia Pinka Haprani dapat dipastikan di atas 21 tahun, karena tahun ini dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Pada 2022 lalu, ia baru saja lulus dari SOAS University of London. Sebelumnya, cicit Presiden Soekarno ini juga sempat menempuh kuliah Jurusan Komunikasi di Universitas Indonesia.

Selain itu, Pinka Haprani juga pernah mengambil pelatihan di Le Cordon Bleu Tokyo pada 2019. 

Pinka Haprani diketahui begitu tertarik dengan dunia fesyen. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang memiliki blog fashion bernama Fashion Upwards sejak 2014.

Selain itu, Pinka Haprani juga diketahui sempat magang sebagai Fashion and Beauty Editor di Harper's Bazaar, salah satu majalah fesyen yang berasal dari Amerika Serikat.

Lebih lanjut, saat ini Pinka Haprani tercatat sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI di Pileg 2024. Ia mencalonkan diri di Dapil Jawa Tengah IV lewat PDIP.

Kabar Perjodohan Pinka Haprani dan Thariq Halilintar

Pinka Haprani ramai dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar usai keduanya menjadi partner tanding bulu tangkis di acara Merah Meriah Sportainment yang digelar hari Minggu (15/1/2024).

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/merahmeriah.sportainment pada Senin (15/1/2024), tampak momen Thariq Halilintar sungkem kepada Puan Maharani sebelum bertanding.

"Pinka dan Thoriq sungkem sama Ibu Puan," keterangan yang ada di dalam video.

Saat melihat unggahan ini, sejumlah netizen menyebut bahwa Thariq Halilintar lebih cocok bersanding dengan Pinka Haprani. Padahal diketahui bahwa adik Atta Halilintar itu sedang berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

"Thor cocok sama Pinka," komentar netizen.

"Cie cie Thariq sama anaknya Mbak Puan. Sama-sama gemoy," timpal netizen.

"Cocok nih Thor sama Pinka," imbuh netizen lain.

"Thor lebih cocok sama ini lho," ujar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pinka #haprani #usia #berapa #ramai #dijodohkan #dengan #thariq #halilintar #ternyata #caleg

KOMENTAR