Profil Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, Anak Narji yang Mirip Rafael Struick
Anak sulung Narji lulus SMP. (Instagram)
11:30
17 Mei 2024

Profil Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, Anak Narji yang Mirip Rafael Struick

Keluarga komedian Narji Cagur kini menjadi perbincangan publik. Hal itu karena paras tampan anaknya yang bernama Dracaena Athaya Dinarta Mansyur mencuri perhatian warganet.

Hal itu bermula ketika Narji mengunggah video kebersamaan dirinya bersama sang putra, ketika merayakan kelulusan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @diyan_narji, terlihat Dracaena mengenakan toga. Tubuhnya tinggi menjulan, melebihi sang ayah dan ibu.

"Alhamdulillah gak terasa baru kemarin kayaknya masih tidur di perut sekarang udah lulus SMP. Selamat Bang @dracaenathaya, lebih mandiri ya," tulis istri Narji sebagai caption.

Mantan pramugari itu juga mengungkapkan rasa bahagianya, karena putranya telah lulus SMP. Menurutnya Dracaena selama ini sangat susah diajak berfoto.

"Si paling susah diajak foto pasti debat dulu. Selamat ya abang,makin gede makin dewasa,makin nurut kalo dibilangin, yang rajin solatnya semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai tercapai cita-cita abang, We love you anak mbarep," kata dia.

Selama ini sosok Dracaena memang jarang tersorot media. Sontak warganet menyebutnya memiliki wajah mirip dengan salah satu pemain TImnas Indonesia, Rafael Struick.

Sontak, unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet yang turut memuji penampilan dan ketampanan Dracaena.

"Sejak kapan @/rafaelstruick jadi anak Narji," tulis warganet. "Baru tau Rafael Struick anaknya Narji," timpal warganet. 

"Bang anaknya cakep, buat aku aja bang," kata warganet. "Om Narji plis jodohin aku sama anakmu," sahut yang lain.

Lantas seperti apakah sosok Dracaena Athaya DInarta Mansyur, pura sulung Narji? Simak ulasannya berikut ini.

Profil Dracaena Athatya Dinarta Mansyur

Dracaena Athaya Dinarta Mansyur terlihat tampan dan gagah dengan rambut ikalnya. Bahkan ia disebut-sebut akan menjadi idola baru dunia hiburan Indonesia.

Meski begitu, Narji mengatakan kalau dirinya tidak mau terlalu memaksa sang anak untuk terjun ke industri hiburan, seperti dirinya.

Kini beranjak dewasa. Ia telah lulus SMP dan bersiap untuk melangkah menuju SMA. Narji dan sang istri, Widiyanti punya cara tersendiri dalam mendidik anak.

Salah satunya dengan memantau pergaulan anak sulungnya itu, termasuk siapa saja teman-temannya.

Rupanya, Dracaena bersekolah di salah satu SMP elit di Tangerang Selatan, yakni Kharisma Bangsa School.

Kurikulum yang digunakan sekolah tersebut gabungan antara kurikulum pendidikan Cambridge dan kurikulum nasional.

Biaya pendidikannya pun tak tanggung-tanggung. Mengutip laman International Schools Database, biaya yang dipatok untuk jenjang SMP mencapai Rp128 juta.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #dracaena #athaya #dinarta #mansyur #anak #narji #yang #mirip #rafael #struick

KOMENTAR