Bukan Italia, Ternyata Ini Lokasi Indah Ala Eropa Tempat Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)
09:14
16 Mei 2024

Bukan Italia, Ternyata Ini Lokasi Indah Ala Eropa Tempat Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah Massaid pada Kamis (15/5/2024) dalam sebuah momen romantis. Dalam Instagramnya, YouTuber kenamaan itu membagikan potret bahagia tersebut.

Terlihat Thariq Halilintar berlutut sambil menunjukkan sebuah cincin, sementara Aaliyah Massaid saat itu masih membelakanginya. Ketika melihat adik Atta Halilintar tersebut melamarnya, Aal sapaan akrabnya terlihat begitu terharu hingga meneteskan air mata.

Saat itu, Thariq Halilintar melamar sang kekasih di sebuah tempat indah, di tengah kebun bunga lavender. Di Instagram Storynya, mereka naik pesawat di pagi hari dan terlihat sampai di sebuah tempat dengan berbagai bangunan indah mirip kota-kota di Eropa.

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)

Tak sedikit yang penasaran di mana Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Meski terlihat sama dengan bangunan-bangunan yang ada di Como Italia, ternyata pria 25 tahun itu mengajak kekasihnya ke Thailand.

Dari bangunan air mancur hingga perkebunan bunga yang indah diduga lokasinya adalah Primo Piazza yang terletak di Khao Yai National Park, Mu Si, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima.

Primo Piazza Khao Yai adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Provinsi Prachuap Khiri Khan, Thailand. Tempat ini dirancang dengan gaya Italia dan menawarkan pengalaman yang unik bagi pengunjungnya.

Lokasi Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)Lokasi Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)

Tempat ini memiliki bangunan-bangunan bergaya Tuscan dengan jendela-jendela kayu dan jalanan berbatu. Lingkungan yang indah dan suasana yang tenang menjadikan Primo Piazza tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati perkampungan.

Selain itu, di Primo Piazza juga terdapat berbagai atraksi dan kegiatan menarik. Kamu dapat berinteraksi dengan hewan-hewan seperti domba, kelinci, dan kuda yang ada pada area padang rumput.

Ada juga hamparan kebun bunga matahari yang indah, yang sepertinya saat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ke tempat tersebut, bunganya sedang ditumbuhi oleh lavender yang cantik.

Tempat ini juga memiliki berbagai restoran, kafe, dan toko suvenir yang menawarkan makanan Italia autentik serta produk-produk lokal seperti kaos, tas jinjing, gantungan kunci, frame foto dan masih banyak yang lainnya. 

Akses ke Primo Piazza

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)

Akses ke lokasi wisata ini sudah cukup mudah. Salah satunya mencapainya dengan bus dari Terminal Bus Bangkok ke Hua Hin, kota terdekat dengan Primo Piazza. Perjalanan dari Bangkok ke Hua Hin memakan waktu sekitar 3-4 jam, tergantung lalu lintas. 

Setelah tiba di Hua Hin, gunakan taksi atau layanan transportasi lainnya untuk mencapai Primo Piazza, yang terletak sekitar 25 kilometer di luar Hua Hin.

Ada juga kereta dari Stasiun Kereta Api Bangkok ke Stasiun Kereta Api Hua Hin. Perjalanan menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam. Setelah tiba di Hua Hin, Anda dapat menggunakan taksi atau transportasi lainnya untuk mencapai Primo Piazza.

Jika via udara, Anda bisa terbang dari Bangkok ke Bandara Internasional Hua Hin. Penerbangannya memakan waktu sekitar 1 jam. Setelah tiba di Bandara, Anda dapat menggunakan taksi atau transportasi lainnya untuk mencapai Primo Piazza.

Tempat ini akan buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 09.00 – 18.00. Harga tiket masuk 2024 terbaru dewasa 100 Bath atau Rp43 ribu dan anak-anak 50 Bath atau Rp30 ribu.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bukan #italia #ternyata #lokasi #indah #eropa #tempat #thariq #halilintar #melamar #aaliyah #massaid

KOMENTAR