Sama-Sama Disayang Putri Delina, Beda Biaya Sekolah Adzam dan Bintang Anak Lina Jubaedah Jadi Sorotan
Kolase foto Adzam anak Nathalie Holscher dan Bintang anak Lina Jubaedah. (Instagram ; TikTok)
14:20
15 Mei 2024

Sama-Sama Disayang Putri Delina, Beda Biaya Sekolah Adzam dan Bintang Anak Lina Jubaedah Jadi Sorotan

Anak-anak Sule dibanjiri pujian atas perlakuan mereka selama pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Pasalnya Putri Delina cs tampak memperlakukan anak Nathalie Holscher serta anak Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana dengan baik.

Untuk diketahui, Adzam Ardiansyah Sutisna yang merupakan buah hati dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher mengikuti serangkaian acara pernikahan Rizky dan Mahalini. Sementara itu, Delina Bintang Aura Putri yang merupakan anak dari pernikahan kedua almarhumah Lina Jubaedah tampak hadir di acara resepsi.

Kehadiran keduanya pun disorot karena tampak disayang oleh saudara-saudarinya dari pernikahan Sule dan Lina Jubaedah. Salah satu yang belakangan turut disorot adalah perihal perbedaan pendidikan Adzam dan Bintang.

Biaya Pendidikan Adzam Anak Nathalie Holscher dan Sule

Putri Delina dan Adzam (instagram)Putri Delina dan Adzam (instagram)

Walau belum genap berusia 3 tahun, Nathalie Holscher sudah memasukkan Adzam ke sebuah sekolah PAUD elit dengan sejumlah anak-anak artis lain, yakni Mighty Minds Preschool.

Beberapa anak artis yang juga disekolahkan di PAUD elit tersebut adalah Ameena Hanna Nur Atta serta Muhammad Levian Al Fatih Billar. Sekolah yang berlokasi di Jakarta Selatan ini layak disebut PAUD elit karena biayanya yang tidak main-main.

Nathalie pernah membuka uang yang mesti digelontorkannya untuk menyekolahkan sang putra, yakni sebesar Rp12 juta hanya untuk pendaftaran. Lalu ada pula SPP yang mesti dibayarkan per tiga bulan dengan nilai mencapai Rp11 juta.

Biaya Pendidikan Bintang Anak Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana

Putri Delina dan adik sambungnya, Bintang (TikTok/@herliahii)Putri Delina dan adik sambungnya, Bintang (TikTok/@herliahii)

Sedangkan nasib pendidikan Delina Bintang Aura Putri yang dilahirkan dari pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana cukup berbeda dengan Adzam.

Sebab lewat obrolan Bintang dengan Rizky Febian, terungkap jika bocah yang dilahirkan pada 9 November 2019 tersebut belum bersekolah. Lantaran belum bersekolah, maka biayanya bisa diasumsikan masih nol Rupiah.

“Sudah sekolah belum, Adik?” tanya Rizky lewat video call, yang dijawab dengan lugas oleh Bintang, “Belum.”

“Kapan nih mau sekolah?” lanjut Rizky lagi.

“Sebentar lagi,” balas Bintang.

Suami Mahalini itu pun berpesan supaya Bintang bersekolah dengan baik agar menjadi anak yang cerdas, apalagi karena Bintang ternyata memiliki cita-cita yang mulia. “Mau jadi dokter, sama penyanyi,” ungkap Bintang saat dipancing oleh Putri Delina.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sama #sama #disayang #putri #delina #beda #biaya #sekolah #adzam #bintang #anak #lina #jubaedah #jadi #sorotan

KOMENTAR