Profil Alyssa Daguise, Pernah Diajak 'Manggung' Justin Bieber Kini Diduga Balikan dengan Al Ghazali
Alyssa Daguise (kolase)
12:03
15 Mei 2024

Profil Alyssa Daguise, Pernah Diajak 'Manggung' Justin Bieber Kini Diduga Balikan dengan Al Ghazali

Nama Alyssa Daguise kembali jadi perbincangan usai dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan usai kompak mengunggah sebuah makanan yang hampir sama di Instagram Story masing-masing.

Padahal Al Ghazali belakangan tengah dikabarkan dekat dengan aktris muda Laura Moane. Kini diduga kembali berhubungan dengan Al Ghazali, seperti apa sosok Alyssa Daguise.

Profil Alyssa Daguise

Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise Hadiri Aries Party (Instagram/@dindranashriyah)Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise Hadiri Aries Party (Instagram/@dindranashriyah)

Alyssa Paramitha Daguise lahir di Lombok, 25 Maret 2998. Ia dikenal sebagai model sekaligus artis ternama keturunan Prancis.

Alyssa sendiri sempat berkuliah Jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Paris Descrates namun tak selesai. Ia kemudian melanjurkan berkuliah di Mod'Art International Paris dan lulus pada 2021.

Putri dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi itu kini memfokuskan diri di industri hiburan sebagai model ataupun pemeran. Ia mulai menekuni karier sebagai bintang film sejak 2020.

Alyssa pernah bermain dalam fil, Pelukis Hantu, 200 Pounds Beauty, dan Catatan Si Boy.

Rupanya jauh sebelum menjadi model dan aktris, Alyssa pernah diajak naik panggung oleh penyanyi Justin Bieber. Hal itu terjadi saat konser Justin Bieber pada tahun 2011 di Jakarta.

Alyssa terpilih menjadi OLLG alias One Less Lonely Girl yang beruntung diajak ke atas panggung oleh Justin Bieber. Tak hanya diajak ke panggung, Alyssa bahkan dinyanyi lagu tersebut dan diberi bunga oleh Justin.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #alyssa #daguise #pernah #diajak #manggung #justin #bieber #kini #diduga #balikan #dengan #ghazali

KOMENTAR