Segini Tarif Endorse Rizwan Fadilah, Pantas Sudah Punya Koleksi Mobil Mewah di Usia 17 Tahun
Rizwan Fadilah alias Njan. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)
11:37
15 Mei 2024

Segini Tarif Endorse Rizwan Fadilah, Pantas Sudah Punya Koleksi Mobil Mewah di Usia 17 Tahun

Anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah menuai sorotan di tengah kabar bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Hal ini buntut isu kedekatannya dengan putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi.

Kabar kedekatan keduanya begitu menghebohkan. Pasalnya, Rizwan dan Leya sama-sama masih berusia belia. Adik Rizky Febian itu bahkan baru akan genap berusia 17 tahun pada Kamis (16/5/2024) mendatang.

Selain menjadi perbincangan karena dikabarkan sedang dekat dengan anak Ferry Maryadi, Rizwan juga menuai sorotan karena diketahui memiliki koleksi mobil mewah di usianya yang masih begitu muda.

Dibocorkan oleh Sule, Rizwan rupanya berhasil membeli mobil Toyota Alphard yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah dari hasil jerih payahnya sendiri menjadi pembawa acara Ini Bukan Talkshow.

Potret Rizwan Fadilah dan Harleyava Princi. (TikTok)Potret Rizwan Fadilah dan Harleyava Princi. (TikTok)

Memiliki mobil mewah di usia muda, menarik untuk diketahui mengenai berapa tarif endorse Rizwan Fadilah.

Rizwan bukan hanya aktif sebagai penyanyi, pembawa acara, dan konten kreator, ia juga kerap menerima tawaran endorsement. Dengan 2,1 juta pengikut di Instagram, tarif endorse-nya ditaksir mencapai ratusan juta.

Seperti dikutip dari penyataan Rizwan ketika menjadi bintang tamu di acara FYP Trans7, adik Putri Delina ini pernah mengujarkan apabila dirinya sempat menolak tawaran endorse ratusan juta rupiah.

Bukan karena sombong, Rizwan saat itu masih merasa belum percaya diri tampil di depan kamera. Berbeda dengan sekarang di mana dirinya sudah luwes ketika diminta tampil di depan kamera.

"Katanya pernah nolak endorse Rp500 juta benar?" tanya host di acara tersebut.

"Aku lupa itu endorse apa, cuma bukan kutolak, itu lebih ke awal-awal aku dikasih endorse, dan enggak berani, malu banget," kata Rizwan.

"Jadi ya udah, enggak mau, enggak berani," timpalnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #segini #tarif #endorse #rizwan #fadilah #pantas #sudah #punya #koleksi #mobil #mewah #usia #tahun

KOMENTAR