Apa Pekerjaan Suami Tya Ariestya? Jor-joran Kasih Hampers Ultah Anak Bedcover hingga Tas Bermerek
Tya Ariestya dan suami, Irfan Ratinggang. (Instagram/tya_ariestya)
14:15
14 Mei 2024

Apa Pekerjaan Suami Tya Ariestya? Jor-joran Kasih Hampers Ultah Anak Bedcover hingga Tas Bermerek

Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang, baru saja menggelar pesta ulang tahun meriah untuk anak kedua mereka yang bernama Kalundra. Pasangan ini pun menyiapkan hampers ulang tahun yang tak main-main.

Dilihat dari unggahan TikTo Tya Ariestya, hampers ulang tahun Kalundra terdiri dari berbagai macam barang. Ada baju yang bisa dipilih sendiri oleh tamu, aneka camilan, bedcover, hingga tas bermerek.

Sangat jor-joran dalam memberikan hampers ulang tahun anak, sumber penghasilan Tya Ariestya dan sang suami pun cukup membuat penasaran sejumlah netizen. Hal itu termasuk soal pekerjaan suami Tya Ariestya.

Sosok Irfan Ratinggang diketahui memiliki pekerjaan yang cukup menjanjikan sehingga tak heran kalau dirinya dan sang istri bisa menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Kalundra.

Apa saja pekerjaan Irfan Ratinggang selaku suami Tya Ariestya?

Informasi soal pekerjaan Irfan Ratinggang dapat diketahui dari akun LinkedIn-nya. Pemilik nama Muhammad Irfan Ratinggang itu mencantumkan jabatan profesionalnya adalah sebagai pemilik bisnis vendor souvenir.

Bisnis vendor souvenir Irfan Ratinggang diketahui bernama Imaji Talenta Kreasi. Usaha ini sudah dijalankan oleh suami Tya Ariestya sejak tahun 2014 lalu atau sudah berjalan hampir 10 tahun.

Irfan Ratinggang juga menggeluti bisnis skincare. Ayah dua anak itu sekarang tercatat sebagai co-founder merek skincare Pluie Indonesia sejak tahun 2020. Merek skincare ini diklaim cocok untuk ibu-ibu muda.

Selain pekerjaan-pekerjaan tersebut, Irfan Ratinggang juga mengelola bisnis kamar kos bersama Tya Ariestya. Kabarnya penghasilan mereka mencapai Rp200 juta per bulan dari bisnis ini, lho.

Tya Ariestya juga mendapatkan pundi-pundi Rupiah dari berbagai sumber, seperti endorsement di media sosial, kolaborasi bersama merek tas lokal, hingga bayaran sebagai artis. Tak heran jika sekarang mereka bisa membuat pesta ulang tahun meriah hingga memberikan hampers mewah untuk para tamu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #suami #ariestya #joran #kasih #hampers #ultah #anak #bedcover #hingga #bermerek

KOMENTAR