Beda dari Pacar Sule, Gaya Busana Nathalie Holscher Dicibir: Kembali ke Habitat
Nathalie Holscher (instagram)
09:09
14 Mei 2024

Beda dari Pacar Sule, Gaya Busana Nathalie Holscher Dicibir: Kembali ke Habitat

Gaya busana Nathalie Holscher setelah memutuskan lepas hijab menjadi sorotan. Mantan istri Sule itu tak jarang memakai outfit terbuka setelah tak berhijab.

Terbaru, Nathalie Holscher membagikan momen ketika dirinya berolahraga. Nampak, ibu satu anak itu berlari mengelilingi stadion di malam hari.

"POV ketika ketemu...," tulisnya sebagai caption dikutip Selasa (14/5/2024).

Pada kesempatan itu, Nathalie Holscher memakai pakaian olahraga warna hitam dengan atasan model crop top dan bawahan legging.

Nathalie Holscher sengaja membuka jaket putihnya saat berlari dan memilih untuk mengaitkannya di pinggang. Gaya pakaian itu cukup mengekspos bodygoals-nya ketika berlari.

Wanita berdarah Indonesia-Belanda tersebut nampak menikmati momennya saat berlohraga. Sesekali, ia terlihat tersenyum ke kamera.

Namun rupanya gaya pakaian Nathalie Holscher saat itu justru panen komentar pedas dari sejumlah netizen yang mampir ke postingannya. Tak sedikit yang memberikan sindiran sambil membandingkan outfit Nathalie sebelum dan sesudah lepas hijab.

"Dari lupa bentuk tubuhnya karena tertutup, sekarang ingat lagi karena dibuka," kata warganet. "Pakaiannya tambah parah aja ya," sahut yang lain. "Kok sekarang tambah vulgar ya buka auratnya, mohon maaf suka pakai hijab," tulis warganet. "Kembali ke habitat," kata yang lain.

Berbeda dengan Nathalie Holscher, pacar baru Sule, Santyka Fauziah baru-baru mendapat banyak komentar positif saat hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Santyka Fauziah tampil dengan busana seragam keluarga Sule yang bernuansa warna ungu pastel. Wanita berhijab itu dinilai elegan dengan outfitnya saat menghadiri acara penting keluarga kekasihnya.

Di momen itu, Santyka Fauziah berfoto dengan pengantin dan anak-anak Sule yang lain bak potret keluarga.

"Masya Allah cantik banget teh, semoga segera bermuara bersama kang Sule," puji warganet. "Cantik banget, .. Semoga berjodoh dan langgeng ya," ungkap yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #pacar #sule #gaya #busana #nathalie #holscher #dicibir #kembali #habitat

KOMENTAR