Kehadiran Jadi Bridesmaid Dipertanyakan, Bagaimana Awal Mula Aaliyah Massaid Jadi Bestie Mahalini?
Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka (Instagram)
20:16
11 Mei 2024

Kehadiran Jadi Bridesmaid Dipertanyakan, Bagaimana Awal Mula Aaliyah Massaid Jadi Bestie Mahalini?

Selebriti Aaliyah Massaid turut ikut menjadi bridesmaid dalam pernikahan Mahalini Raharja dengan Rizky Febian yang digelar pada Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Sosok putri Reza Artamevia tersebut ikut hadir bersama sahabat Mahalini lainnya seperti Tiara Andiri, Ziva Magnolya, dan Kesya Levronka. 

Publik sontak seakan tak terima terhadap persahabatan antara Aaliyah Massaid dan Mahalini. Sebab, Aaliyah merupakan satu-satunya bridesmaid Mahalini yang bukan merupakan jebolah Indonesian Idol, tak seperti Tiara, Ziva dan Kesya.

"Aaliyah kok luu ikutan," tulis salah seorang warganet.

"Aal kaya kebanting ga sihh di situ," bunyi salah satu tulisan warganet yang membandingkan Aaliyah dengan bridesmaid lainnya.

"Kok Aal emang sahabatan?," tulis warganet yang mempertanyakan persahabat Aaliyah dengan Mahalini.

Lantas, bagaimana Aaliyah dan Mahalini bisa bersahabat padahal Aaliyah bukan merupakan kontestan Indonesian Idol?

Persahabatan Aaliyah Massaid dengan Mahalini: Ternyata kerap duet bareng

Duet Mahalini dan Aaliyah Massaid (instagram)Duet Mahalini dan Aaliyah Massaid (instagram)

Jauh sebelum pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid ternyata sudah lama menjalin persahabatan dengan Mahalini, kendati berasal dari latar belakang yang sama sebagai peserta Indonesian Idol.

Aaliyah Massaid mengikuti jejak sang ibunda sebagai seorang penyanyi. Putri mendiang Adjie Massaid tersebut juga kerap menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan cover lagu dari berbagai artis ternama. 

Adapun Aaliyah sempat turut meramaikan acara yang digelar oleh Ashanty. Acara itu turut dihadiri berbagai artis bertalenta seperti Mahalini.

Kala itu, Aaliyah ikut menyumbangkan lagu Lupakan Cinta. Beruntungnya, Aaliyah berkesempatan untuk duet bersama Mahalini menyanyikan lagu karya penyanyi Rossa itu.

Mereka berdua tampak kompak menyatukan harmoni suara mereka sehingga bisa selaras dan nikmat didengar oleh para audiens.

Bahkan, video penampilan Aaliyah berduet bersama Mahalini berhasil mendulang berbagai pujian dari warganet yang menyaksikan.

"Sumpah baru liat langsung Aal nyanyi bikin candu pengen nangis. Bahagia secara selama ini tiap hari dengerin lagu-lagunya," bunyi salah satu pujian warganet ke performa Aaliyah Massaid.

Aaliyah bahkan mampu menyeimbangkan suaranya dengan suara nada tinggi khas Mahalini yang cukup sulit dinyanyikan oleh orang pada umumnya.

Momen tersebut mulai memupuk persahabatan antara dua perempuan berparas ayu tersebut. Semenjak itulah keduanya mulai bersahabat dan tak jarang menghabiskan waktu luang bersama.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kehadiran #jadi #bridesmaid #dipertanyakan #bagaimana #awal #mula #aaliyah #massaid #jadi #bestie #mahalini

KOMENTAR