Adab ke Anak Sule Jadi Gunjingan, Beda Pendidikan Santyka Fauziah vs Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Santyka Fauziah
20:55
9 Mei 2024

Adab ke Anak Sule Jadi Gunjingan, Beda Pendidikan Santyka Fauziah vs Nathalie Holscher

Belakangan ini sosok Santyka Fauziah menjadi sorotan, hal tersebut terjadi setelah pernikahan Rizky Febian dan Mahalini kini tengah menyita perhatian publik.

Santyka Fauziah yang diketahui merupakan kekasih Sule tersebut kini menjadi sorotan dan tak sedikit ia dibandingkan dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher.

Tindak-tanduk Santyka Fauziah disebut-sebut sangat jauh dengan Nathalie Holscher.

Misalnya saja terkait dengan ekspresi Santyka saat melihat anak Sule dan Nathalie, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sejumlah warganet mencibir adab dan mimik wajah Santyka saat melihat buah hati Sule dengan Nathalie tersebut.

Pacar sule udah merasa jadi mama tiri mereka woy, liat aja mukanya liat azzam kek gimana gitu,” sentil warganet di akun TikTok @kakaaziz99, dikutip pada Kamis (9/5/2024).

Kemudian warganet juga menyoroti soal sikap Santyka yang disebut cenderung tidak peduli dengan ibu Sule yang bisa disebut merupakan calon mertuanya.

Hal tersebut karena dilihat dari unggahan akun TikTok @yuarethewan, Engkom Komara tampak menangis tersedu-sedu karena cucunya akan segera menikah. Namun Santyka dianggap bersikap dingin dengan memunggungi ibunda Sule tersebut.

Lantas, seperti apakah beda pendidikan Nathalie Holscher cs Santuka Fauziah? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pendidikan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher mempunyai garis keturunan Belanda yang ia dapat dari Sang Oma, Gina Margaret.

Tak hanya itu, ia juga mempunyai darah keturunan jerman berasal dari kakek buyutnya yang bernama Holscher.

Tak diketahui secara lebih lengkap riwayat pendidikan Nathalie, tetapi diketahui ia meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni di Universitas Mercu Buana, Jakarta.

Namun sangat disayangkan ia memilih untuk berhenti kuliah demi membantu usaha sang ibu dan juga sekolah adik-adiknya.

Nathalie membantu usaha sang ibu yakni catering makanan. Tak hanya membantu usaha sang ibu, Nathalie juga mencari uang di luar untuk menambah pemasukan.

Sejak remaja, Nathalie diajarkan untuk selalu bertanggung jawab pada keluarganya. Hal tersebutlah yang menjadikan Nathalie memilih untuk tidak meneruskan kuliahnya karena tak ingin melihat ibunya banting tulang sendirian.

Pendidikan Santyka Fauziah

Santyka Fauziah diketahui lahir pada 18 Februari 1994. Siapa sangka ternyata Santyka Fauziah mempunyai riwayat pendidikan yang mentereng.

Santyka diketahui telah menyelesaikan pendidikannya di jurusan Kebidanan STIKES Rajawali Bandung. Hebatnya ia mengaku berhasil menyelesaikan pendidikannya sembari bekerja di salah satu bank swasta.

Saat ini, Santyka diketahui aktif membagikan kegiatan sehari-harinya di sosial media, Instagramnya sudah diikuti oleh 38 ribu akun, dan TikToknya sudah mempunyai 189 ribu pengikut.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #adab #anak #sule #jadi #gunjingan #beda #pendidikan #santyka #fauziah #nathalie #holscher

KOMENTAR