Tengku Dewi Spill Salah Satu Selingkuhan Andrew Andika, Ternyata Lulusan Kampus Ternama!
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. [Instagram]
15:14
9 Mei 2024

Tengku Dewi Spill Salah Satu Selingkuhan Andrew Andika, Ternyata Lulusan Kampus Ternama!

Tengku Dewi Putri mengumbar secara gamblang tentang perselingkuhan suaminya aktor Andrew Andika. Dewi menyebut kalau suaminya telah berulang kali selingkuh dan ketahuan. Namun kali ini, Dewi mengaku sudah tak tahan untuk menyembunyikan perilaku Andrew Andika.

Lewat postingannya di Instagram story, Tengku Dewi Putri bahkan mengungkap salah satu perempuan yang jadi selingkuhan Andrew Andika. Terlihat kalau perempuan selingkuhan itu usianya jauh lebih muda dari Dewi dan Andrew. Artis 36 tahun itu sampai mengungkap nama selingkuhan tersebut, meski menutup sebagian potret wajah. 

Selingkuhan Andrew Andika. (Dok. Instagram/TengkuDewi)Selingkuhan Andrew Andika. (Dok. Instagram/TengkuDewi)

Dewi membagikan tangkapan layar dari akun LinkedIn selingkuhan tersebut yang diketahui bernama Farah Fardhilah. Dia tercatat sedang kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia Jakarta. Pada akun tersebut tercatat kalau perempuan itu pernah bekerja fashion stylish. Dewi pun menyindir perempuan tersebut harusnya tetap bekerja yang halal.

"Mending jadi fashion tylish aja kauuu dekk!! Daripada jadi enong2 berkedok mahasiswi," tulis Dewi. 

Melalui unggahan IG story yang lain, Dewi mengungkap kalau sang suami kerap fliriting ke banyak perempuan.

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku & semua para istri, jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaat kamu sudah melakukan hal-ha maksimal buat keluarga, aku sudah meng ignore laporan2 yang masuk sampe akhirnya di titik ini, aku enough!! ini mungkin sudah jalannya...," tulis Tengku Dewi Putri  

"Sebenernya udah lama banyak laporan2, kalau Andrew coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll...kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil. tapi aku DIAM!!" tambahnya lagi. 

Dari penuturannya, Dewi mengatakan suaminya sudah berulang kali meminta maaf dan mengklaim apa yang dilakukannya hanya 'iseng' belaka. Namun sayangnya, semua permintaan maaf serta janji yang diumbar tidak berarti apa pun bagi Andrew hingga akhirnya kini Dewi Putri menyerah dan pilih untuk membongkarnya ke media sosial.

Menganggap tabiat buruk Andrew Andika sudah cukup, Tengku Dewi Putri berjanji tidak akan luluh lagi dengan permintaan maaf sang suami.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tengku #dewi #spill #salah #satu #selingkuhan #andrew #andika #ternyata #lulusan #kampus #ternama

KOMENTAR