Asyik Joget di Depan Aurel Hermansyah, Outfit Ameena Ramah Kantong
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. [Instagram]
07:22
8 Mei 2024

Asyik Joget di Depan Aurel Hermansyah, Outfit Ameena Ramah Kantong

Ameena Hanna Nur Atta seringkali bertingkah lucu hingga jadi perhatian orang-orang di sekitarnya. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun dibuat gemas dengan buah harinya.

Saat ini, Ameena berusia dua tahun. Di usia golden age, kakak Azura Humaira Nur Atta ini menyerap dan merekam apa yang dilihatnya.

Ameena yang sedang aktif-aktifnya terlihat asyik berjoget mengikuti irama musik dari video klip yang sedang dilihatnya. Momen tersebut diabadikan oleh Aurel Hermansyah lewat video yang diunggah di Instagram.

"Anak saya banget ini," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption dikutip Selasa (7/5/2024).

Saat itu, Ameena terlihat memakai outfit hitam. Cucu Kris Dayanti memakai celana dan baju panjang hitam yang dipadukan dengan rok garis hitam-putih.

Rambut Ameena juga dikuncir dengan pita hitam hingga terlihat semakin menggemaskan. Saat berjoget, Ameena nampak enerjik dan semringah.

Ameena asyik joget. (Instagram/@aurel.hermansyah)Ameena asyik joget. (Instagram/@aurel.hermansyah)

Menariknya, outfit Ameena terbilang ramah kantong. Dilihat dari @/ameena.corner, dress Ameena model Korean Style.

Di situs e-commerce, drees serupa dibanderol dengan harga Rp140 ribu. Harga tersebut jauh berbeda dengan barang branded yang sering dipakai Aurel Hermansyah.

Ameena asyik joget. (Instagram/@aurel.hermansyah)Ameena asyik joget. (Instagram/@aurel.hermansyah)

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah kerap gonta-ganti tas branded. Istri Atta Halilintar tersebut jadi sorotan saat pamer tas Hermes Kelly 25 Sellier Black Shiny Alligator Ghw seharga Rp1,3 miliar saat liburan di Dubai, Qatar untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-3.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #asyik #joget #depan #aurel #hermansyah #outfit #ameena #ramah #kantong

KOMENTAR