Kuliah di Amerika, Gaya Branded Cinta Kuya Gak Kaleng-kaleng
Transformasi Cinta Kuya (Instagram/@cintakuya)
19:44
7 Mei 2024

Kuliah di Amerika, Gaya Branded Cinta Kuya Gak Kaleng-kaleng

Cinta Kuya tengah menimba ilmu di Amerika Serikat. Gaya penampilan putri sulung Uya Kuya dan Astrid Kuya mencuri perhatian.

Saat ini, Cinta Kuya sudah beranjak dewasa. Gadis kelahiran 2004 tersebut merantau ke Negeri Paman Syam sejak 2022 dan kini ringgal bersama sang adik, Nino Kuya.

Meski tinggal di luar negeri, Cinta Kuya tak hanya mau mengandalkan duit kedua orang tuanya. Ia rela bekerja menjadi pelayan dan menjual botol bekas untuk mencari tambahan uang jajan.

Tak hanya perjuangannya sebagai perantau, outfit Cinta Kuya setelah tinggal di luar negeri juga menyita atensi. Bahkan tak jarang, ia dianggap sudah mirip warga lokal (warlok).

Sang ibu pernah membagikan foto Cinta Kuya dan Nino Kuya. Keduanya kompak tampil modis dengan outfit masing-masing.

Nino Kuya bergaya stylist dengan atasan kemeja biru dan kaos polos putih. Sedangkan bawahannya adalah celana jeans longgar.

Sementara itu, Cinta Kuya terlihat memakai mini dress warna hitam yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna senanda. Sosok bernama asli Cinta Rahmania Putri Khairunisa itu juga memakai sepatu selutut.

Sebagai pemanis untuk outfit serba hitamnya, Cinta Kuya menenteng tas hitam. Tas itu diketahui merupakan produk ternama dunia.

Transformasi Cinta Kuya (Instagram/@cintakuya)Transformasi Cinta Kuya (Instagram/@cintakuya)

Cinta Kuya menenteng tas Prada ketika berfoto bersama sang adik. Merujuk situs TheRealReal, tas tersebut seri Prada Tessuto Double Pocket Shoulder Bag. Harganta dibanderol USD 276,5 atau setara Rp44,4 jutaan.

Selain Prada, Cinta Kuya juga sempat memamerkan posenya dengan sejumla model Louis Vuitton (LV) dan Gucci di media sosialnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kuliah #amerika #gaya #branded #cinta #kuya #kaleng #kaleng

KOMENTAR