Mayor Teddy Indra Wijaya Sudah Menikah? Ajudan Prabowo Disentuh-sentuh Wanita hingga Dinilai Pelecehan
Teddy Indra Wijaya digoda wanita (twitter) - Mayor Teddy Indra Wijaya Sudah Menikah? Ajudan Prabowo Disentuh-sentuh Wanita hingga Dinilai Pelecehan
06:34
17 Januari 2024

Mayor Teddy Indra Wijaya Sudah Menikah? Ajudan Prabowo Disentuh-sentuh Wanita hingga Dinilai Pelecehan

Apakah Mayor Teddy Indra Wijaya sudah menikah? Pertanyaan ini muncul usai viral video ajudan Prabowo Subianto yang dinilai mendapat pelecehan seksual dari seorang wanita.

Dalam video pendek tersebut, tampak punggung Mayor Teddy disentuh-sentuh oleh seorang wanita menggunakan jari-jari tangan mereka. Kejadian ini terjadi ketika Prabowo Subianto sedang memberikan pidatonya di depan banyak pendukungnya.

Adapun video Mayor Teddy yang mendapat perlakukan kurang etis dari seorang perempuan tersebut diunggah oleh pengguna TikTok yang diduga milik salah satu wanita itu sendiri. Kemudian videonya tersebar ke platform Twitter dan diunggah ulang akun @/tanyakanrl dan @/wugemm pada Senin, 15 Januari 2024.

“enih videonya gua nemu dua –ns” Tulis akun @/wugemm

Sementara itu, akun Twitter tanyakanrl memberikan komentar yang serupa untuk kejadian yang dialami ajudan Prabowo seperti berikut.

"Cewe gatal Ini kalo tanpa izin namanya pelecehan ya gais. Pelecehan ga cuma terjadi di perempuan, tapi laki-laki pun bisa dilecehkan. Lagian kok bisa ya ga risih begini?"

Dalam video tersebut, tampak juga perempuan tersebut bersender di punggung Mayor Teddy. Mayor Teddy yang dikenal dingin pun hanya diam saja menerima perlakukan seperti itu. Banyak warganet yang menilai si perempuan tersebut gatal dan tidak tahu malu.

"apasihhh?? pikirannya di mana coba bisa ngelakuin hal kaya gini???????? freak bgt plis," komentar salah satu warganet.

"Itu namanya Pak Teddy ajudan pribadinya pak prab, dia sigap banget & mata harus fokus tertuju ke Pak Prab terus, dia gaada waktu buat ngeladenin cegil, dan lebih milih gak nanggepin keusilan mereka karena bisa jadi masalah klo ditanggepin, bayangin kalo Pak teddy ternyata sudah berkeluarga," ujar netizen lainnya.

Terlepas dari video Mayor Teddy yang sedang ramai jadi perbincangan warganet, lantas turut muncul pertanyaan apakah Mayor Teddy Indra Wijaya sudah menikah? Nah untuk mengetahuinya, simak berikut ini ulasannya profilnya.

Profil Mayor Teddy Indra Wijaya

Mayor Teddy Indra Wijaya atau yang akrab disapa Mayor Teddy ini merupakan ajudan Menhan RI sekaligus capres no 2 Prabowo Subianto. Mayor Teddy bertugas sebagai ajudan Prabowo Subianto sejak 2020.

Mayor Inf Teddy ini diketahui sebagai seorang perwira TNI. Ia alumni SMA Taruna Nusantara, Magelang. Usai lulus SMA, Ia melanjutkan pendidikan di Akademi Militer. Pada 2014-2019, Mayor Teddy ditugaskan menjadi asisten ajudan Presiden Jokowi.

Pada saat bekerja sebagai asisten ajudan Presiden Jokowi, Mayor Teddy masih berpangkat Letnan Satu (Lettu). Usai bertugas sebagai asisten ajudan Presiden Jokowi, Ia kembali melanjutkan pendidikannya di US Army Infantry School di Fort Benning, Amerika Serikat.

Saat melaksanakan pendidikan militer tersebut, Mayor Teddy menjalani program paling elit yang disebut Ranger School. Mayor Teddy lulus dari pendidikan tersebut pada tahun 2019 dan Ia berhasil mendapat gelar Tab Ranger.

Diketahui bahwa Mayor Teddy ini sudah pernah menikah dengan sosok wanita lulusan S2 ITB sekaligus owner café My Kopi-O Serang bernama Wita Nidia Hanifah.

Mereka menikah pada 11 September 2018. Namun, saat ini keduanya telah bercerai. Padahal saat menikah, Presiden Joko Widodo juga hadir dalam pestanya.

Lantaran saat itu, Teddy Indra Wijaya masih ditugasi sebagai asisten ajudan Presiden Jokowi. Namun tidak pernah dijelaskan alasan Teddy bercerai dengan istrinya. Kini, mantan istri Teddy pun telah menikah lagi dengan anggota TNI pada 2021 lalu.

Demikian ulasan mengenai apakah Mayor Teddy Indra Wijaya sudah menikah atau belum lengkap dengan profilnya.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #mayor #teddy #indra #wijaya #sudah #menikah #ajudan #prabowo #disentuh #sentuh #wanita #hingga #dinilai #pelecehan

KOMENTAR