Pratama Arhan Belanja di Paris, Tapi Bukan Dia yang Paling Banyak Borong Barang Mewah
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)
15:08
7 Mei 2024

Pratama Arhan Belanja di Paris, Tapi Bukan Dia yang Paling Banyak Borong Barang Mewah

Pratama Arhan dan skuad Timnas Indonesia U-23 tengah berada di Paris. Kedatangannya kali ini juga dimanfaatkan untuk jalan-jalan dan berbelanja.

Seperti diketahui, Paris sering disebut surga belanja murah barang branded. Ada banyak toko barang mewah yang bisa dikunjungi.

Pratama Arhan dan sejumlah pemain Timnas Indonesia nampak berbelanja di Paris. Hal itu diketahui lewat foto-foto yang beredar di media sosial, seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @/acstorydump.

Dalam foto itu, para pemain Timnas Indonesia tak memakai jersey. Mereka tampil kasual dengan outfit warna polos.

Tak hanya Pratama Arhan, ada juga Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Witan Sulaeman, Bagas Kaffa, Ramadhan Sananta dan Fajar Fathur Rahmad yang berfoto satu frame.

Menariknya, para pemain ini nampak membawa tentengan paperbag brand ternama seperti Louis Vuitton (LV) yang identik dengan warna orange. Pratama Arhan meletakkan belanjaannya di lantai, sedangkan pemain lain ada yang menentengnya.

Pratama Arhan dan pemain Timnas Indonesia belanja di Paris. (TikTok)Pratama Arhan dan pemain Timnas Indonesia belanja di Paris. (TikTok)

Tapi kalau soal jumlah belanjaan, bukan Pratama Arhan yang paling banyak. Dari foto terlihat Witan Sulaeman lah yang paling banyak membawa paperbag LV. Diduga dia belanja lebih dari dua barang.

Melihat merek yang dipilih, belanjaan Witan Sulaeman diprediksi harganya tak murah bisa menembus jutaan rupiah. Meski begitu, tak diketahui apa saja barang yang dibeli.

Warganet yang melihat momen santai pemain Timnas Indonesia belanja di Paris jadi sorotan warganet. Banyak yang memberikan komentar menggelitik.

"Witan ngeborong bjir," kata warganet. "Arhan cukup 1 tas coklat ya Han, soalnya kan lo sama bini lo udah borong di Qatar, sisang beli di Korea," sahut yang lainnya.

"Witan kayaknya jastip istrinyaa," tulis warganet. "Beli LV udah kek belanja dari Ramayana," timpal yang lain.

Keberadaan Pratama Arhan Cs di Paris bukan tanpa sebab. Skuad Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi pertandingan lawan Guinea demi memperebutkan tiket Olimpiade 2024.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pratama #arhan #belanja #paris #tapi #bukan #yang #paling #banyak #borong #barang #mewah

KOMENTAR