Camila Cabello Tenteng Es Batu Balok di Red Carpet Met Gala 2024, Apa Tujuannya?
Camila Cabello di Met Gala 2024. (Instagram/theofficialmetgala)
14:27
7 Mei 2024

Camila Cabello Tenteng Es Batu Balok di Red Carpet Met Gala 2024, Apa Tujuannya?

Para selebriti hingga tokoh ternama Hollywood kembali memadati Museum Seni Metropolitan New York untuk acara Met Gala 2024 pada Senin (6/5) malam.

Met Gala tahun ini mengambil tema dress code The Garden of Time, yang terinspirasi dari cerita pendek berjudul sama karya JG Ballard.

Sebagian besar public figure yang hadir terlihat mengartikan tema tersebut secara harfiah, dengan mengambil inspirasi dari bunga, kelopak, dahan, dan dedaunan. Sementara yang lain bermain-main dengan tema cerita pendek tentang waktu dan sejarah.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Camila Cabello. Pelantun Havana ini berjalan di red carpet Met Gala 2024 dengan membawa salah satu aksesoris paling tak terduga, yakni es batu balok.

Tidak salah baca, Camila Cabello benar-benar membawa sebongkah es batu balok di salah satu tangannya sebagai pengganti tas tangan.

Camila Cabello di Met Gala 2024. (Twitter.com/PopCulture2000s)Camila Cabello di Met Gala 2024. (Twitter.com/PopCulture2000s)

Namun jika diperhatikan dengan seksama, terdapat setangkai bunga mawar yang membeku di dalamnya.

Menariknya lagi, es batu tersebut ia bawa tanpa beralaskan sarung tangan. Jadi bisa dibayangkan bagaimana tangan Camila Cabello yang mati rasa selama membawanya.

Akesoris yang dibawa Camila Cabello sontak menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Lantas, apa maksud dari aksesoris tersebut?

Dilansir dari NDTV, Camila Cabello sengaja membawa balok es batu itu agar meleleh karena panas tubuhnya selama ia berjalan melewati tangga red carpet.

Sehingga nantinya, balok es itu mencair sepenuhnya dan ia bisa menggenggam setangkai mawar yang tadinya berada di dalam es.

Rupanya, aksesoris itu dihadirkan sebagai bentuk metafora. Camila Cabello ingin menunjukkan bahwa kecantikan memiliki sifat yang sementara. Sungguh menarik bukan?

Aksesori tak biasa yang sarat makna itu melengkapi gaun Ludovic de Saint Sernin yang dipakai Camilla Cabello.

Gaun itu menampilkan garis leher halter dengan belahan tinggi di bagian depan. Camila Cabello mengungkapkan kepada E! bahwa gaun itu memiliki berat 15 pon (kira-kira 6 kg) dan bertatahkan 250.000 kristal Swarovski.

Tak main-main, butuh waktu lebih dari 450 jam untuk menghasilkan gaun cantik tersebut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #camila #cabello #tenteng #batu #balok #carpet #gala #2024 #tujuannya

KOMENTAR