Profil Ferdy Peto, Ayah Betrand Peto yang Bongkar Tabiat Sarwendah
Ayah Kandung Betrand Peto, Ferdy Peto (Instagram)
15:03
6 Mei 2024

Profil Ferdy Peto, Ayah Betrand Peto yang Bongkar Tabiat Sarwendah

Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto sempat buka-bukaan soal kedekatan hubungan anaknya dengan keluarga Ruben Onsu. Ferdy menyebut dirinya senang dengan kedekatan anaknya dengan Sarwendah.

Ferdy bahkan bersyukur Sarwendah sempat memberi anaknya ASI lantaran Betrand tak merasakannya saat kecil. Kini sang anak dapat kemewahan dari Sarwendah dan Ruben Onsu, seperti apa profil Ferdy Peto?

Sosok Ferdy Peto

Rumah Betrand Peto di Manggarai NTT (YouTube Ferdy Peto)Rumah Betrand Peto di Manggarai NTT (YouTube Ferdy Peto)

Betrand Peto diketahui merupakan anak kandung dari Ferdy Peto dan Karolina. Pasangan tersebut merelakan Betrand untuk diasuh dan diangkat anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Dikutip dari berbagai sumber, Ferdy Peto bekerja sebagai tenaga administrasi di salah satu sekolah. Ia bekerja sebagai tenaga administrasi di SD Kusu.

Usai anaknya sering kali disorot, Ferdy Peto memiliki akun Instagram yang diikuti 25,2 ribu followers. Ia juga aktif mengunggah video di YouTube.

Ferdy Peto sendiri sering kali mengunggah video di kanal YouTube pribadinya. Pada kanal YouTube miliknya, Ferdy juga sempat mengunggah klarifikasi terkait alasan Betrand Peto manja dengan Sarwendah.

Meski tinggal berjauhan dengan anak, Ferdy sering kali memberikan support mulai dengan rutin video call hingga melakukan video reaksi pada setiap karya sang anak.

Anaknya diangkat oleh artis papan atas, Ferdy juga dekat dengan Ruben Onsu dan Sarwendah bak keluarga.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #ferdy #peto #ayah #betrand #peto #yang #bongkar #tabiat #sarwendah

KOMENTAR