Gak Kalah dari Noa van der Hoeven, Pacar Ramadhan Sananta Punya Pendidikan Mentereng
Kekasih Ramadhan Sananta, Zahra Khansa Salsabila. (Istagram/@zhrkhansaa)
12:29
6 Mei 2024

Gak Kalah dari Noa van der Hoeven, Pacar Ramadhan Sananta Punya Pendidikan Mentereng

Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta menjalin hubungan spesial dengan perempuan bernama Zahra Khansa Salsabila. Belum banyak yang tahu, sosok Zahra ternyata memiliki pendidikan mentereng.

Deretan pasangan atau istri (WAGs) Timnas Indonesia mencuri perhatian menyusul penampilan Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar baru-baru ini. Mereka datang langsung ke stadion demi menyemangati sang pujaan hati dan tim nasional.

Zahra Khansa Salsabila salah satu WAGs yang ikut terbang ke Qatar. Di sana, Zahra bertemu dengan Azizah Salsha, Rismahani, Nadia Raisya, Noa van der Hoeven dan yang lainnya.

Nama Zahra Khansa Salsabila mungkin tak semelejit Azizah Salsha atau Nadia Raisya yang merupakan selebgram. Namun, kekasih Ramadhan Sananta ini cukup memiliki banyak pengikut di Instagram pribadinya.

Zahra Khansa Salsabila (instagram/zhrkhansaa)Zahra Khansa Salsabila (instagram/zhrkhansaa)

Hasil pantauan hingga Senin (6/5/2024), Zahra Khansa dengan akun @z/zhrkhansaa memiliki 62,5 ribu followers. Hampir setiap postingannya dibanjiri like dan komentar.

Fakta menariknya, Zahra Khansa Salsabila juga memiliki pendidikan mentereng. Ia baru saja merampungkan pendidikan di jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Indonesia (UI).

Zahra Khansa Salsabila dinyatakan lulus setelah kurang lebih 3,5 tahun berkuliah dan diwisuda pada Maret 2024 lalu dengan predikat Cumlaude. Dengan pendidikan yang dimiliki, namanya pun menjadi Zahra Khansa Salsabila, S.K.G.

Menilik rekam jejak pendidikannya, Zahra Khansa Salsabila pun tak kalah saing dengan WAG lain seperti pacar Rafael Struick, Noa van der Hoeven.

Noa van der Hoeven adalah wanita berdarah Belanda yang merupakan lulusan Manajemen Hotel Tio Business School.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #hoeven #pacar #ramadhan #sananta #punya #pendidikan #mentereng

KOMENTAR