Viral! Onigiri Ini Dibuat Dengan Ketiak Perempuan Muda Jepang, Mau Coba?
Onigiri Ini Dibuat Dengan Ketiak Perempuan Muda Jepang, Mau Coba? (Dok. Oddity Central)
08:53
6 Mei 2024

Viral! Onigiri Ini Dibuat Dengan Ketiak Perempuan Muda Jepang, Mau Coba?

Sebagian dari kamu mungkin sudah familiar dengan onigiri, makanan khas jepang yang biasanya dibuat dengan dikepal di tangan. Tapi, baru-baru ini ada variasi onigiri yang agak nyeleneh. 

Ia adalah onigiri ketiak. Onigiri ini dudga dibuat oleh perempuan cantik dengan menekan nasi menggunakan ketiak mereka dan dan memasukkannya ke dalam keringat yang mengandung feromon.

Asal muasal onigiri ketiak alias underarm onigiri belum begitu jelas. Beberapa sumber mengklaim itu terinspirasi oleh adegan ikonik di manga Mahjin Guru Guru (Lingkaran Ajaib Guru Guru), saat seorang lelaki tua membantu protagonis dengan menggulung bola nasi dengan ketiaknya.

Onigiri Ini Dibuat Dengan Ketiak Perempuan Muda Jepang, Mau Coba? (Dok. Oddity Central)Onigiri Ini Dibuat Dengan Ketiak Perempuan Muda Jepang, Mau Coba? (Dok. Oddity Central)

Teori ini didukung oleh banyaknya karya seni bergaya anime onigiri ketiak yang dapat ditemukan secara online, namun bagaimana suguhan aneh tersebut dialihkan ke kehidupan nyata, masih menjadi misteri. Hal ini cukup aneh mengetahui beberapa orang sebenarnya mencoba nasi kepal di rumah mereka sendiri, namun ternyata ada restoran yang dengan bangga menyajikan onigiri ketiak kepada pelanggan yang bersedia membayar 10 kali lipat dari harga biasanya.

Onigiri ketiak di kehidupan nyata pertama kali menjadi berita utama di Jepang pada tahun 2016 ketika Sirabee memposting serangkaian foto seorang pekerja kantoran muda yang sedang menyiapkan camilan untuk rekan kerja prianya. 

Baru-baru ini, surat kabar South China Morning Post (SCMP) yang berbasis di Hong Kong memuat sebuah artikel tentang makanan Jepang yang aneh, mengklaim bahwa makanan tersebut dijual di restoran-restoran di mana gadis-gadis cantik mensterilkan bagian tubuh mereka yang bersentuhan dengan bola nasi sebelum berolahraga. menghasilkan keringat. Mereka kemudian menggunakan ketiak mereka sebagai ganti telapak tangan untuk menguleni dan membentuk bola-bola nasi.

“Beberapa restoran secara terbuka mendemonstrasikan prosesnya, dengan bangga mempromosikan koki bintang mereka dan teknik uniknya dengan mengizinkan pelanggan mengunjungi dapur,” tulis SCMP.

Artikel baru-baru ini menjadi viral di media sosial dan kemudian diangkat oleh outlet berita internasional lainnya, namun sejauh yang saya tahu, tidak ada bukti bahwa restoran benar-benar menjual onigiri jenis aneh ini. Peraturan kebersihan saja akan menjadikan layanan ini sebagai tanggung jawab besar bagi perusahaan mana pun, jadi saya sangat skeptis terhadap keberadaannya. Meski begitu, tidak dapat disangkal ketertarikan orang-orang tertentu terhadap onigiri ketiak, terbukti dari penggambarannya di manga dan anime.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #viral #onigiri #dibuat #dengan #ketiak #perempuan #muda #jepang #coba

KOMENTAR