Putri Zulhas Pamer Lagi di Harvard, Sindir Natasha Wilona yang Cuma Lulusan SMA?
Natasha Wilona dan Futri Zulya Savitri alias Putri Zulhas. [Instagram]
18:40
4 Mei 2024

Putri Zulhas Pamer Lagi di Harvard, Sindir Natasha Wilona yang Cuma Lulusan SMA?

Isu kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas tak henti disorot publik, termasuk membuat sang anak menteri dibandingkan dengan Natasha Wilona. Nuansanya jadi semakin panas setelah unggahan-unggahan Putri Zulhas diduga ditujukan untuk menyindir Wilona.

Salah satunya terlihat di unggahan TikTok politisi muda bernama lengkap Futri Zulya Savitri itu. Terlihat Putri tengah berfoto di lingkungan sekolah pascasarjana Harvard University Amerika Serikat, yakni Harvard Kennedy School.

Kejar pendidikan, karena >> kasih contoh anak-anak saya untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya,” tulis Putri di slides foto unggahannya, dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

Futri Zulya Savitri alias Putri Zulhas diduga akan lanjut kuliah ke Harvard. (TikTok/@putri_zulhas)Futri Zulya Savitri alias Putri Zulhas diduga akan lanjut kuliah ke Harvard. (TikTok/@putri_zulhas)

Ibu dua orang anak itu terlihat tampil layaknya mahasiswa dengan atasan lengan panjang berwarna merah maroon dan tulisan HARVARD yang dipadukan dengan celana dan hijab putih.

Lewat kolom caption-nya, Putri pun mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali bisa menimba ilmu. “Mimpi menjadi nyata, balik ke sekolah,” ujar Putri.

Sayangnya tidak diketahui bidang apa yang akan didalami Putri di kampus pascasarjana tersebut. Namun diduga anak Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan itu akan melanjutkan studi ke jenjang doktoral, sebab kini Putri sudah menggenggam gelar Sarjana Ekonomi dari Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung (ITB) serta Master of International Business (MIB) dari Universitas Nasional Australia.

Natasha Wilona ungkap perawatan kulit saat cuaca panas ekstrem. (Dini/Suara.com)Natasha Wilona ungkap perawatan kulit saat cuaca panas ekstrem. (Dini/Suara.com)


Unggahan tersebut seketika diramaikan dengan beragam komentar. Sebagian memuji Putri yang masih memiliki semangat untuk melanjutkan pendidikannya, tetapi tidak sedikit juga yang membawa-bawa Wilona.

Tampaknya beberapa warganet menilai postingan tersebut untuk menyindir Wilona yang diketahui cuma lulusan SMA. Artis cantik kelahiran 15 Desember 1998 itu diketahui menempuh pendidikan terakhirnya di Homeschooling Kak Seto yang setara tingkat SMA, lalu pada tahun 2023 kemarin mengaku belum sempat berkuliah karena kesibukannya di dunia hiburan.

Paham kok maksudnya apa, gapapa gak punya pendidikan tinggi yang penting good attitude, independen woman, bisa ngangkat derajat ortu dan tetep rendah hati itu juga bisa JADI contoh untuk anak-anak kelak,” komentar warganet.

Mau pendidikan tinggi mau lulusan sarjana S2 atau S3 tetaplah attitude pemenangnya,” sentil warganet. “Willona masih muda tapi kalau bicara itu sangat rendah hati. SUDAH cantik paket komplit. Ok??” ujar warganet lain. “Cantik Wilona, mandiri, pekerja keras,” timpal yang lainnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #putri #zulhas #pamer #lagi #harvard #sindir #natasha #wilona #yang #cuma #lulusan

KOMENTAR