Intip 4 Koleksi Tas Hermes Sarwendah, Semua di Atas Rp500 Juta
Sarwendah dan Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)
16:47
3 Mei 2024

Intip 4 Koleksi Tas Hermes Sarwendah, Semua di Atas Rp500 Juta

Sosok Sarwendah belakangan mencuri perhatian netizen setelah mengaku sedang tak tinggal serumah dengan sang suami, Ruben Onsu.

Selama 2 bulan terakhir, Sarwendah bersama anak-anaknya tinggal di rumah sang adik, Wendy Lo.

Pengakuan Sarwendah jelas membuat netizen kaget, sebab rumah tangga mereka selama ini bisa dikatakan cukup harmonis.

Namun ibu tiga anak itu menegaskan kondisi pisah rumah bukan berarti rumah tangganya sedang bermasalah. Ia mengaku keputusan itu diambil karena Ruben harus menyelesaikan pekerjaannya.

Terlepas dari kabar kurang sedap tersebut, Sarwendah diketahui selama ini mendapat uang bulanan yang fantastis dari Ruben Onsu, yakni mencapai angka 3 digit.

Karena itu, tak heran apabila Sarwendah mampu memiliki sejumlah koleksi tas mewah Hermes.

Berikut beberapa tas Hermes paling mahal yang pernah Sarwendah bawa, semuanya lebih dari Rp500 juta.

1. Hermes Cargo Birkin

Dirilis pada tahun 2020, seri Cargo Birkin terbuat dari kanvas ringan dan dilengkapi lima saku luar, yang menjadikannya sangat fungsional.

Sarwendah diketahui memiliki seri B25 cargo desert/sesame swift and toile canvas with palladium hardware yang dibanderol Rp697,5 juta.

2. Hermes Kelly 25 Sellier

Hermes Kelly menjadi salah satu seri termahal. Buaya dan aligator menjadi kulit eksotik paling populer yang digunakan oleh Hermes.

Sarwendah pernah menenteng Hermes Kelly 25 sellier black shiny alligator with palladium hardware yang berada di angka Rp1,1 miliar!

3. Hermes Kelly Mini

Tas satu ini menjadi kado ulang tahun dari sang suami, Ruben Onsu pada 2019 lalu. Seri Hermes Kelly 20 Mini II ini meski mungil namun harganya fantastis, yakni Rp1,5 miliar. Tak heran mengingat tas ini dibuat dari kulit alligator dan detail gold hardware.

4. Hermes Kelly 25 Retourne

Menemani sang putri di sebuah acara, Sarwendah tampil kasual dan melengkapi penampilan dengan tas Hermes bermodel unik. Sebab di bagian depan terdapat tambahan saku dengan resleting.

Tas tersebut merupakan Hermes Kelly 25 retourne colormatic caban, black & chai swift leather with gold hardware seharga Rp558 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #intip #koleksi #hermes #sarwendah #semua #atas #rp500 #juta

KOMENTAR