Mengintip Isi Rumah Abdul Azis di Kalimantan Timur, Suami Putri DA Punya Kediaman Megah
Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/wishnuaji28)
20:12
2 Mei 2024

Mengintip Isi Rumah Abdul Azis di Kalimantan Timur, Suami Putri DA Punya Kediaman Megah

Putri DA dan Abdul Azis menjadi pasangan muda yang belakangan menuai atensi. Pasalnya, pemilik nama Putri Isnari itu dipinang oleh Abdul Azis yang memiliki latar belakang keluarga cukup mentereng.

Abdul Azis adalah anak bos tambang kenamaan Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan. Ia mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pengusaha tambang sukses hingga mampu memberikan uang panai Rp2 miliar kepada Putri.

Selain menjalankan usaha tambang, Haji Alwi Ruslan kabarnya juga punya perusahaan konstruksi. Tak heran jika ia dikenal sebagai sosok pengusaha kaya raya dengan kehidupan yang mewah.

Belakangan serba-serbi kehidupan Haji Alwi Ruslan dan Abdul Azis pun ikut menjadi sorotan. Tak terkecuali soal rumah Abdul Azis di kampung halamannya di Dondang, Kalimantan Timur.

Haji Alwi Ruslan (kedua dari kiri) bersama para istri, sang anak, Abdul Aziz, dan Putri DA.Haji Alwi Ruslan (kedua dari kiri) bersama para istri, sang anak, Abdul Aziz, dan Putri DA.

Bocoran penampakan rumah Abdul Azis pernah diungkap oleh akun TikTok amelia85___. Akun tersebut membongkar isi rumah Abdul Azis untuk merespons permintaan salah satu netizen.

Menilik unggahan tersebut, bagian rumah Abdul Azis didominasi warna putih yang membuatnya nampak luas dan cerah. Ruangan tersebut dirancang memiliki tembok yang tinggi sehingga terlihat semakin megah.

Di sana terlihat ada ruangan lain yang dilengkapi dengan meja dan kursi ukiran. Ada juga ruangan berkarpet yang digunakan untuk kumpul-kumpul keluarga Abdul Azis dan Haji Alwi Ruslan.

Menilik kolom komentar, salah satu netizen menjelaskan bahwa rumah tersebut ditinggali oleh Haji Alwi Ruslan bersama istri tertuanya, yakni Maulida Oktapiana. Abdul Azis juga tinggal di sana bersama ayah dan ibu sambungnya.

Seperti diketahui, Haji Alwi Ruslan memiliki tiga istri. Mereka adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, serta Suci Rahmah alias Suci KDI. Rumah tangga Haji Alwi Ruslan dan ketiga istrinya pun selalu harmonis.

Haji Alwi Ruslan bersama tiga istrinya juga hadir dalam pesta pernikahan Abdul Azis dan Putri DA. Mereka kompak mengenakan berbagai busana serasi selama pernikahan sang anak.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mengintip #rumah #abdul #azis #kalimantan #timur #suami #putri #punya #kediaman #megah

KOMENTAR