Rekomendasi Stroller Tahan Lama untuk Anak 5 Tahun, Lengkap dengan Harga!
Penting untuk memahami spesifikasi stroller agar tidak bingung saat membeli. /Sumber Foto : Getty Images/iStockphoto/Tomwang112
10:56
2 Mei 2024

Rekomendasi Stroller Tahan Lama untuk Anak 5 Tahun, Lengkap dengan Harga!

 

Momen berjalan-jalan bersama si kecil selama liburan merupakan hal yang sangat dinantikan.

Namun, pernahkah merasa pegal karena terus-menerus menggendong si kecil selama liburan? Kereta dorong atau stroller bisa menjadi solusi yang tepat.

Saat ini, ada banyak produsen stroller yang menawarkan berbagai fitur untuk kenyamanan si kecil dan orang tua.

Dilansir dari blibli, Kamis (2/5), ada beberapa stroller untuk anak usia 5 tahun yang patut jadi pertimbangan. Penting untuk memahami spesifikasinya agar tidak bingung saat membeli.

Babyelle S 1688 Convertible Rider

Kelebihan dari seri ini terletak pada desainnya yang nyaman serta dilengkapi dengan bumper di bagian depan untuk menjaga keamanan stroller. Hal ini membuatnya mudah untuk ditarik atau didorong.

Selain itu, stroller untuk anak usia 5 tahun ini juga memiliki pegangan yang dapat dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan. Tidak mengherankan jika merek ini sangat cocok untuk anak yang aktif dan selalu bergerak.

Desain stroller ini dirancang khusus untuk menjaga kestabilan gerak, sehingga bayi tidak mudah terjatuh ke depan.

Posisi tidur pada stroller ini dapat disesuaikan hingga 150 derajat, menjamin kenyamanan dan rasa santai si kecil, baik saat duduk maupun tiduran. Cocok untuk digunakan oleh anak dengan berat maksimal 25 kg. Harganya sekitar Rp 799.900.

Cocolatte CL CB 2011 SN Pendio

Merek ini populer di kalangan keluarga modern yang ingin membuat momen liburan bersama si kecil lebih menyenangkan dan seru. Selain itu, kekokohan bentuknya membuat merek ini menjadi pilihan banyak orang.

Fitur paling menarik dari stroller Cocolatte ini adalah desain dan ukurannya yang sangat praktis.

Stroller ini dapat dilipat dan dibuka hanya dengan satu tangan. Dilengkapi dengan penutup di bagian atas untuk mencegah si kecil dari panasnya sinar matahari di ruang terbuka.

Selain itu, stroller ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang atau tas di bagian bawah.

Desainnya yang modern juga akan membuat penampilan keluarga menjadi lebih keren dan stylish. Untuk yang penasaran dengan harganya, stroller ini tergolong tidak mahal, sekitar Rp 1,4 juta saja.

Hybrid Stroller Cabi Stacy Stone

Selain merek-merek di atas, ada juga merek stroller lain yang tidak kalah bagus dan berkualitas, yaitu Hybrid Stroller Cabi Stacy Stone. Keunggulan merek ini adalah roda belakangnya yang didesain lebih besar untuk memberikan kenyamanan saat digunakan di luar ruangan.

Juga dilengkapi dengan pembatas bumper untuk mencegah si kecil dari terjatuh. Desain canopy atasnya juga sudah versi terbaru yang lebih tinggi, membuatnya lebih nyaman dan mudah digunakan.

Stroller ini dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir hingga 25 kg. Harganya untuk stroller anak usia 5 tahun dari merek Hybrid ini dijual sekitar Rp 5 jutaan. Meskipun harganya relatif tinggi, namun kualitasnya sebanding, termasuk bahan pembuatannya yang sangat kokoh.

Violi Stroller Travelite

Jika sedang mencari produk stroller terbaik, Violi Stroller Travelite adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Keunggulan dari seri ini adalah ukurannya yang pas untuk traveling dan sangat fleksibel untuk dibawa ke pesawat.

Terbuat dari premium cotton yang nyaman dan tahan lama, stroller ini dilengkapi dengan sandaran tangan anak dan handle yang dilapisi bahan kulit untuk tampilan yang lebih mewah. Selain itu, terdapat tempat penyimpanan untuk kebutuhan si kecil.

Dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 juta, stroller ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu, dan dapat ditemukan baik di toko online maupun offline.

Nuna Mixx 2 Caviar Stroller

Stroller Nuna Mixx 2 Caviar cocok untuk bayi baru lahir hingga berat maksimal 20 kg. Dengan ukuran yang super compact saat dilipat, bumper yang dapat dilepas atau dipasang sesuai kebutuhan, serta 5 titik sabuk pengaman untuk keamanan si kecil yang aktif.

Dilengkapi dengan sistem rem/brake, roda depan yang berputar 360 derajat, cup holder untuk botol susu, dan keranjang penyimpanan di bawah kursi. Dijual dengan harga sekitar Rp 680.000, stroller ini memiliki fitur-fitur keamanan yang baik.

Joie Signature Finiti Stroller

Stroller Joie Signature Finiti dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 juta. Dilengkapi kursi yang bisa diatur kemiringannya, stroller ini juga dapat berdiri sendiri saat dilipat. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu karbon dan eclipse.

Ban nya menggunakan teknologi foam filled rubber tyres yang aman dan tahan lama. Dilengkapi dengan 5 titik sabuk pengaman, rem dengan sekali sentuhan tangan, serta penutup full size UPF 50+ canopy with eyeshade visor.

Joie Tourist Stroller

Stroller Joie Tourist dirancang khusus untuk kebutuhan traveling, terutama penggunaan pesawat, karena bentuknya yang ramping saat dilipat dan berat maksimal hanya 6 kg.

Dibuat dari bahan mewah, yang terbuat dari bahan suede yang halus dan bahan kulit di beberapa detailnya. Dilengkapi dengan gendongan bayi Joie yang ramping sehingga dapat disimpan di ruang bawah kursi stroller. Harganya dibanderol mulai dari Rp 2.229.000.***

 

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rekomendasi #stroller #tahan #lama #untuk #anak #tahun #lengkap #dengan #harga

KOMENTAR