Tak Kalah dari Azizah Salsha dan Rismahani Sulaeman, Ini Koleksi Tas Nadia Raisya Kekasih Marcelino Ferdinan
Potret Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya Habiskan Waktu di Qatar (Instagram)
08:07
2 Mei 2024

Tak Kalah dari Azizah Salsha dan Rismahani Sulaeman, Ini Koleksi Tas Nadia Raisya Kekasih Marcelino Ferdinan

Pertandingan Timnas Indonesia pada Piala Asia U-23 juga menyita perhatian publik. Bukan hanya pemain Timnas Indonesia, kehadiran para wife and girlfriends alias WAGs yang menonton langsung di Qatar juga menjadi perhatian.

Pada pertandingan Piala Asia U-23 ini, WAGs yang mencuri perhatian sendiri yakni Azizah Salsha, Rismahani Sulaeman, dan Nadia Raisya. Ketiganya terlihat menontong langsung di Qatar dan memberikan dukungannya untuk pasangan masing-masing.

Namun, bukan hanya kehadiran ketiganya yang jadi perhatian masyarakat. Pasalnya, dalam foto bersama di akun media sosial Azizah Salsha, warganet juga salah fokus dengan tas-tas branded yang dipakai.

Warganet salah fokus dengan tas Azizah Salsha yang merupakan brand Chanel seri Small Classic Handbag seharga Rp 105 juta. Sementara Rismahani Sulaeman memakai Louis Vuitton Alma BB yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 33 jutaan.

Sementara itu, Nadia Raisya juga terlihat menenteng tas dari brand MCM. Berdasarkan penelusuran, tas miliknya itu merupakan MCM Ladies Gretl Crossbody in Black Visetos yang memiliki harga sekitar Rp 11,8 juta.

Tas hitam yang ditenteng kekasih Marselino Ferdinan itu juga bukan satu-satunya barang dengan harga mewah miliknya. Hal ini karena Nadia Raisya sendiri rupanya memiliki berbagai tas dari brand lainnya dengan harga yang fantastis.

Lantas apa saja koleksi tas mewah milik Nadia Raisya. Untuk itu, berikut beberapa koleksi tas mewah lainnya yang dimiliki oleh Nadia Raisya.

1. Tas pouch Calvin Klein

Nadia Raisya diketahui memiliki tas pouch dari brand Calvin Klein berwarna hitam. Tas miliknya ini merupakan Calvin Klein Sculpted Mono Camera Pouch yang memiliki harga sekitar 135 Dolar atau setara dengan Rp 2,1 juta.

2. Tas Tory Burch

Nadia Raisya juga sempat mengunggah potret dirinya yang memakai tas dari brand Tory Burch. Tas yang dikenakannya itu merupakan Tory Burch Fleming Soft leather shoulder bag. Harga tas satu ini yakni 835 Dolar atau setara dengan Rp 13,5 juta.

3. Tas Michael Kors

Dalam unggahan lainnya, Nadia Raisya terlihat menenteng tas dari brand Michael Kors. Tas yang dipakainya ini merupakan Michael Kors Rose Medium Logo and Faux Leather Shoulder Bag seharga 498 Dolar atau setara dengan Rp 8 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kalah #dari #azizah #salsha #rismahani #sulaeman #koleksi #nadia #raisya #kekasih #marcelino #ferdinan

KOMENTAR