Sama-sama Branded, Harga Tas Istri Witan Sulaeman Masih Kebanting Azizah Salsha
WAGs Timnas Indonesia; Rismahani; Azizah Salsha; Nadia Raisya (Instagram)
18:48
1 Mei 2024

Sama-sama Branded, Harga Tas Istri Witan Sulaeman Masih Kebanting Azizah Salsha

Azizah Salsha dan Rismahani Sulaeman menonton pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23 2024 bersama-sama. Hal ini tampak melalui unggahan Instagram istri Pratama Arhan tersebut.

Melalui akun Instagram keduanya, Azizah Salsha mengunggah beberapa foto bersama istri Witan Sulaeman tersebut. Namun, tak hanya berdua, keduanya juga bersama kekasih Marselino Ferdinan, Nadia Raisya.

Dari beberapa foto tersebut, dapat diketahui apabila kedua istri punggawa Timnas Indonesia U-23 itu sama-sama menenteng tas branded yang harganya mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Azizah Salsha kedapatan memakai tas dari brand Chanel seri Small Classic Handbag yang dibanderol dengan harga kurang lebih senilai Rp105 juta. Sementara itu, Rismahani tampak membawa tas dari brand Louis Vuitton.

Seri tas Louis Vuitton yang dibawa oleh istri Witan Sulaeman itu diketahui adalah Alma BB yang menurut laman resminya dibanderol dengan harga sekitar Rp33 jutaan. Meski berharga fantastis, tas tersebut tampak diletakkan dengan santai oleh Rismahani di lantai.

Sebagai informasi, pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 yang digelar Senin (29/4/2024), Indonesia berhasil ditundukkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2. Salah satu gol Uzbekistan disumbangkan oleh Pratama Arhan.

Selanjutnya, Indonesia akan menjalani laga untuk memperebutkan posisi ketiga melawan Irak pada Kamis (2/5/2024). Jika berhasil meraih posisi ketiga, skuad Garuda akan melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sama #sama #branded #harga #istri #witan #sulaeman #masih #kebanting #azizah #salsha

KOMENTAR