Enteng Bolak-balik ke Qatar demi Mantu, Sepatu Mertua Pratama Arhan Harganya Bukan Main
Potret Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan (Instagram/@andre_rosiade)
16:58
1 Mei 2024

Enteng Bolak-balik ke Qatar demi Mantu, Sepatu Mertua Pratama Arhan Harganya Bukan Main

Pratama Arhan mendapat dukungan penuh dari keluarga setiap bertading bersama Timnas Indonesia. Bahkan mertuanya, Andre Rosiade sampai rela bolak-balik ke Qatar.

Bukan tanpa sebab, Pratama Arhan tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar. Suami Azizah Salsha itu bak mendapat suntikan energi lantaran istri dan mertuanya kerap menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Andre Rosiade selaku mertua Arhan sering membagikan momen ketika dirinya menyaksikan laga timnas di Qatar lewat akun Instagram pribadinya. Selama gelaran Piala Asia U-23, ayah Azizah Salsha tersebut tercatat dua kali menonton laga di Qatar yakni ketika Timnas Indonesia U-23 lawan Korea Selatan dan Uzbekistan.

Penampilan Andre Rosiade jadi sorotan lantaran dia memadukan jersey timnas dengan sepatu branded. Dari hasil pengamatan, sosok keturunan Minangkabayu itu terlihat memakai sneakers warna hitam dengan garis putih di samping.

Potret Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan (Instagram/@andre_rosiade)Potret Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan (Instagram/@andre_rosiade)

Diperkirakan sepatu itu keluaran Adidas seri Yeezy Boost 350 V2 Oreo. Di situs Senikersku, harga sepatu tersebut dibanderol Rp7 juta. Sementara di sumber lainnya, harga dipatok Rp3-5 jutaan.

Tak mengherankan bila mertua Pratama Arhan ini memakai barang branded seperti putri dan menantunya. Sebab, ia juga memiliki kekayaan fantastis.

Merujuk LHKPN, Andre Rosiade melaporkan jumlah harta kekayaannya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra terakhir kali pada 31 Maret 2023. Adapun total hartanya untuk periode ini mencapai Rp30,4 miliar.

Bila dirinci, harta tersebut meliputi aset tanah dan bangunan Rp16,1 miliar, alat transportasi Rp5,2 miliar, harta bergerak lainnya Rp3,9 miliar dan kas setara kas senilai Rp5,1 miliar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #enteng #bolak #balik #qatar #demi #mantu #sepatu #mertua #pratama #arhan #harganya #bukan #main

KOMENTAR